Preview Inter Milan vs Empoli: Ambisi Nerazzurri di Coppa Italia

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Empoli: Ambisi Nerazzurri di Coppa Italia
Preview Inter Milan vs Empoli: Ambisi Nerazzurri di Coppa Italia. Foto: Kolase
A A A
MILAN - Inter Milan ditantang Napoli di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 dini hari nanti. Skuad Nerazzurri dalam ambisi besar memenangi ajang ini sebagai pelengkap kesuksesan musim.

Pertandingan antara Inter Milan vs Empoli akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro), Milan, Kamis (20/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Inter baru saja merengkuh trofi Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) yang melengkapi gelar Serie A musim lalu. Kali ini Lautaro Martinez dkk membidik gelar Coppa Italia, namun terlebih dulu harus mengalahkan Empoli.

Kedua tim sama-sama mendapat hasil imbang di laga teranyar mereka di kompetisi Serie A Liga Italia. Inter tertahan tanpa gol di kandang Atalanta, sedangkan Empoli bermain imbang 1-1 melawan Venezia.

Inter Milan punya momentum bagus mengingat penampilan Empoli sedang buruk. Skuad arahan Aurelio Andreazzoli belum menang dalam lima pertandingan terakhir, termasuk ketika dibantai Sassuolo dengan skor 1-5.

Empoli, sementara itu, tanpa bek sayap Fabiano Parisi karena masalah hamstring. Akan tetapi bek tengah Mattia Viti kembali dari skorsing Serie A dan bisa jadi starter.

Sementara Inter Milan akan kembali mengandalkan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko sebagai opsi serangan jika Lautaro Martinez dan Joaquin Correa menjadi starter. Inter disebut-sebut dalam keadaan terbaik untuk bisa menang.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Radu; Ranocchia, De Vrij, Bastoni; Darmian, Vecino, Vidal, Gagliardini, Dimarco; Martinez, Correa

Empoli: Ujkani; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Marchizza; Bandinelli, Stulac, Zurkowski; Henderson; Mancuso, Cutrone
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)