Gelontor Sampdoria 4 Gol, Cuadrado: Ini Baru Juventus!

Rabu, 19 Januari 2022 - 06:32 WIB
loading...
Gelontor Sampdoria 4 Gol, Cuadrado: Ini Baru Juventus!
Juventus menunjukkan ketajamannya saat membungkam Sampdoria/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus menunjukkan ketajamannya saat membungkam Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 , Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. La Vecchia Signora menang 4-1 untuk melaju ke perempat final. Penyerang Juve Juan Cuadrado bangga performa rekan-rekannya.

Gol-gol Pasukan Massimiliano Allegri dikemas empat pemain berbeda. Cuadrado membuka keran gol pada menit ke-25, lalu Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan ditutup penalti Alvaro Morata (77')



Bagi Cuadrado, kemenangan itu membuat Bianconeri -julukan Juventus mendapatkan kembali ke jati dirinya. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa menjaga konsistensi guna terus bermain seperti dini hari tadi.

"Saya pikir kami menemukan jalan yang benar dan harus terus seperti ini sekarang," kata Cuadrado usai laga dilansir dari Football Italia, Rabu (19/1/2022).



Di sisi lain, pemain berpaspor Kolomboa itu menilai bahwa rekan-rekannya harus mencetak gol secara produktif. Hal tersebut bisa sebagai pendongkrak rasa percaya diri mereka guna terus meraih hasil yang maksimal.

"Penting untuk mencetak gol, itu membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi kami untuk menghadapi apa yang akan terjadi selanjutnya, yang akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," harapnya.

Pada babak perempat final, Juventus akan ditantang antara Sassuolo atau Cagliari yang harus bermain lebih dulu. Laga lanjutan Piala Italia itu pun baru dilanjutkan pada bulan depan.

Mengingat, Si Nyonya Tua harus dihadapkan ujian berat dulu dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, 24 Januari mendatang. Mereka harus menyambangi markas AC Milan yang sedang marah usai dikalahkan Spezia di San Siro.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)