Transformasi Ebanie Bridges: Ring Girl, Guru, Petinju yang Suka Tampil Vulgar

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:09 WIB
loading...
Transformasi Ebanie Bridges: Ring Girl, Guru, Petinju yang Suka Tampil Vulgar
Transformasi Ebanie Bridges: Ring Girl, Guru Kini Petinju Vulgar/The Sun
A A A
Transformasi menakjubkan Ebanie Bridges dari ring girl menjadi petinju wanita paling glamor, suka tampil vulgar dan favorit penggemar tinju. Ebanie Bridges, yang berkompetisi dalam seni bela diri sejak usia lima tahun, baru menekuni tinju sebelum ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun 2016.

Tapi tampaknya sebelumnya dia tidak asing dengan lingkaran persegi karena pernah bekerja sebagai gadis ring. Wanita asal Australia itu memposting foto-foto masa lalunya sebagai gadis ring dan diberi judul 'bagaimana itu dimulai'.



Dia menindaklanjutinya dengan mengungkapkan 'bagaimana perkembangannya' dengan sorotan dari karir tinju profesional 7-1-nya. Ebanie Bridges yang berusia 34 tahun, satu-satunya kekalahan datang dari Shannon Courtenay, dalam pertandingan menegangkan pada April 2020 untuk sabuk kelas bantam WBA.

Sejak itu dia kembali dengan dua kemenangan, melawan Bec Connolly, 37, dan Mailys Gangloff dari Prancis, 25. Ebanie Bridges, yang juga seorang guru mengajar matematika di sekolah menengah, terkenal dengan pakaiannya yang vulgar saat timbang badan.

Dan Bridges juga meremehkan promotor Eddie Hearn dengan canggung memalingkan muka selama penimbangan - tetapi mengatakan promotor menebusnya dalam upayanya untuk mengamankan pertarungan gelar lainnya.



Bridges mengatakan di Instagram: ''Pertarungan saya berikutnya adalah awal tahun depan di Inggris. Semoga saja mengunci dalam pertarungan gelar dunia.''

''Eddie Hearn hebat, maksud saya, saya tidak tahu, dia hampir tidak pernah melihat saya. Dia sering memeriksa lantai dan langit-langit. Tapi, sejujurnya, dia berusaha membuat saya memperebutkan gelar menjadi hal yang sangat besar bagi saya tahun depan.''

Membuktikan pembaruan tentang kebugarannya, Bridges berkata: "Mata bagus, tangan saya bagus, kami siap untuk retak."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)