Jelang Brentford vs MU, Ralf Rangnick Siapkan Dua Senjata Andalan

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:31 WIB
loading...
Jelang Brentford vs MU, Ralf Rangnick Siapkan Dua Senjata Andalan
Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick menyiapkan dua senjata andalan jelang laga kontra Brentford/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
BRENTFORD - Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick menyiapkan dua senjata andalan jelang laga kontra Brentford pada laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) malam waktu lokal atau Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Duo ujung tombak MU , Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford tersedia jelang laga nanti. Sebelumnya, keduanya absen saat ditahan Aston Villa 2-2 akibat cedera. Ronaldo cedera pinggul, dan Rashford cedera kaki saat latihan.



Kini, keduanya sudah ikut berlatih bersama skuat The Red Devils -julukan Manchester United- menjelang berhadapan dengan Brentford. Rangnick mengatakan, keduanya kemungkinan besar tersedia.

"Cristiano (Ronaldo) dan Marcus (Rashford) berlatih kemarin, jadi kami akan berlatih hari ini," kata Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (19/1/2022).


Kendati demikian, juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan kepastian keduanya bermain masih dalam pertimbangan. Sebab, keduanya masih harus menjalani sejumalh latihan sebelum benar-benar dipastikan bugar.

"Tetapi dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan (Aston) Villa, saya juga yakin Cristiano akan tersedia dan dia tidak," imbuh Rangnick.

"Jadi kami harus menunggu sesi latihan hari ini dalam waktu satu jam. Saya pikir mereka berdua (Ronaldo dan Rashford) bisa tersedia," tambahnya.

Sementara itu, Manchester United saat ini tengah berupaya keluar dari keterpurukan usai menelan hasil kurang memuaskan dalam dua pertandingan beruntung. Pasukan Ralf Rangnick kini bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3229 seconds (0.1#10.140)