Hasil Liga Inggris 2021/2022: Ditahan Brighton, Chelsea Gagal Dekati Man City

Rabu, 19 Januari 2022 - 04:57 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: Ditahan Brighton, Chelsea Gagal Dekati Man City
Chelsea gagal mendulang poin penuh usia ditahan Brighton & Hove Albion/Foto/Twitter
A A A
BRIGHTON - Chelsea gagal mendulang poin penuh usia ditahan Brighton & Hove Albion dalam laga pekan ke-23 Liga Pimer Inggris 2021/2022. Sempat unggul, The Blues harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Falmer Stadium, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Chelsea gagal mendekati Manchester City di papan klasemen Liga Primer musim ini. Chelsea tertahan di peringkat 3 dengan 44 poin, di bawah Liverpool (45 angka) dan Man City (56).



Jalannya pertandingan babak pertama, Brighton berusaha untuk bermain agresif pada awal laga. Mereka lalu nyaris membuat gol cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Tetapi, sepakan Jakub Moder hanya melebar.

Para pemain Brighton tampak berusaha untuk menjaga momentum dan menyerang. Hanya saja, mereka mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan Chelsea yang sangat rapat.



Sebaliknya, justru Chelsea yang berhasil memimpin terlebih dahulu. Tepatnya pada menit ke-28, Hakim Ziyech berhasil mencetak gol melalui sepakannya, memaksimalkan umpan kiriman N’Golo Kante.

Unggul, Chelsea semakin bebas untuk menyerang. Mereka nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-37. Tetapi, sepakan Mason Mount belum menemui sasaran.

Tim tamu terus memberikan tekanan yang besar. Memasuki menit ke-45. Romelu Lukaku melepaskan tendangannya. Tetapi, upayanya masih belum menemui sasaran, dan keunggulan Chelsea di babak pertama bertahan di angka 1-0.

Memasuki babak kedua, Mencoba untuk memanfaatkan momentum, Chelsea kembali menyerang di babak kedua. Ziyech kemudian melepaskan tendangan voli pada menit ke-48. Tetapi, bola masih bisa dihalau bek lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3073 seconds (0.1#10.140)