Breaking News! Persija Jakarta Pecat Pelatih Angelo Alessio

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:10 WIB
loading...
Breaking News! Persija Jakarta Pecat Pelatih Angelo Alessio
Persija Jakarta resmi memecat Pelatih Angelo Alessio, Rabu (19/1/2022)/foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta resmi memecat pelatih asal Italia Angelo Alessio, Rabu (19/1/2022). Saat ditangani Alessio, performa Macan Kemayoran naik turun dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 2021/2022.

Macan Kemayoran hanya mampu mendulang satu poin dalam dua pertandingan terakhir. Tak hanya itu, Alessio juga hanya mampu mengantar Macan Kemayoran bertengger di urutan ketujuh klasemen Liga 1 2021/2022.



Performa tim yang tak kunjung meningkat meski sudah kedatangan pemain baru berkualitas juga menjadi alasannya. Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menilai Alessio tak mampu mengubah keadaan tersebut.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik,” kata Prapanca dalam rilis resmi, Rabu (19/1/2022).



Terlepas dari itu, Prapanca juga berterima kasih kepada jasa sang pelatih asal Italia. Menurutnya, apa yang sudah diberikan Alessio bisa berguna untuk masa depan Macan Kemayoran.

“Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1,” katanya.

“Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam kariernya kedepan,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)