Transformasi Tubuh Anthony Joshua Mencengangkan Usai Ganti Pelatih

Rabu, 19 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Anthony Joshua Mencengangkan Usai Ganti Pelatih
Transformasi Tubuh Anthony Joshua Mencengangkan Usai Ganti Pelatih/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Anthony Joshua yang mencengangkan setelah ganti pelatih Angel Fernandez menjelang duel ulang dengan Oleksandr Usyk. Mantan juara dunia kelas berat Anthony Joshua berlatih dengan pelatih baru Angel Fernandez setelah dikalahkan Oleksandr Usyk pada 25 September 2021.

Anthony Joshua tidak memakai Rob McCracken dan mendepak tim kepelatihan lainnya, Joby Clayton - asisten pelatih yang dikritik keras setelah kalah angka mutlak. Tapi Fernandez - yang melatih pasukannya dari Universitas Loughborough - bekerja dengan mantan juara WBA, IBF dan WBO pada hari Senin.

Baca Juga: Mike Tyson vs Jake Paul di Ring Tinju,Iron Mike: Ini Baru Bagi Saya

AJ memukul bantalan dengan pelatih kelahiran Spanyol, melepaskan hook kiri yang kejam ke tubuh dan membantu menginspirasi beberapa anak muda berlatih di fasilitas Leicestershire yang sama. Berpose dengan petinju kelas berat yang sedang naik daun Matty Harris di Instagram, AJ berkata: ''Saya di sini untuk bekerja. Mereka selalu mengatakan, jika ada seseorang yang ingin Anda temui atau latih, Anda selalu menemukannya di tempat di mana kerja keras terjadi."

Setelah kekalahan di markas Tottenham - di mana Usyk yang berusia 35 tahun mendominasi aksi meskipun Joshua memiliki keunggulan tinggi, jangkauan, dan berat badan - AJ melakukan tur ke Amerika Serikat. Pelatih Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso, guru defensif Vergil Hunter dan mantan pelatih Mike Tyson, Ronnie Shields dikunjungi Joshua dalam tur di gym terbaik Amerika.

Joshua kemudian pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk menjalani kamp di cuaca hangat, berlatih dengan Anthony Wilson di gym Binous 1. Dan legenda ring tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr bahkan mengunjungi satu sesi saat dia dalam perjalanan bisnis ke UEA, di mana dia mengawasi satu sesi dengan memukul samsak.



April adalah bulan yang ditargetkan untuk pertandingan ulang Usyk yang harus dimenangkan tetapi itu semakin dekat, dengan Joshua belum secara resmi mengumumkan orang baru yang bertanggung jawab atas gameplan yang penting. Chris Eubank Jr. yang menikmati sesi melelahkan bersama temannya di Timur Tengah, mengatakan perubahan drastis lebih baik.

"Apakah itu risiko besar?" kelas menengah bertanya-tanya dengan SunSport. ''Saya pikir risikonya lebih kecil daripada hanya bertahan dengan siapa dia dan melakukan hal yang sama.''

Baca Juga: Transformasi Ebanie Bridges: Ring Girl, Guru, Petinju yang Suka Tampil Vulgar

Eubank Jr menjelaskan mengenai perubahan dalam diri Joshua setelah menjalani serangkaian latihan tanpa pelatih. ''Anda harus melakukan penyesuaian, meningkatkan, dan berkembang dan terkadang Anda menjadi basi dan terlalu nyaman. Jadi AJ ingin keluar dari zona nyamannya, yang merupakan hal yang benar untuk dilakukan,''ungkapnya.

''Anda tidak dapat mengubah pemain berusia 32 tahun, Anda tidak bisa, Anda dapat mengubah dan menyesuaikan dan belajar tetapi dasar Anda tidak dapat berubah. Ketika Anda terluka, ketika menjadi sulit, saat itulah dasar dan fundamental Anda akan selalu terlihat. Anda dapat menambahkannya dan meningkatkansebagai seorang petarung.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3032 seconds (11.97#12.26)