Jelang Leicester City Vs Tottenham: Conte Kehilangan Tiga Pilar Andalan

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:04 WIB
loading...
Jelang Leicester City Vs Tottenham: Conte Kehilangan Tiga Pilar Andalan
Skuat Tottenham Hotspur masih compang-camping jelang laga kontra Leicester City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Skuat Tottenham Hotspur masih compang-camping jelang laga penting Liga Primer Inggris 2021/2022 kontra Leicester City, Rabu (19/1/2022) malam waktu lokal atau Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Tiga pilar utama Spurs absen.

Pelatih Spurs Antonio Conte masih belum bisa menurunkan tiga pemain andalannya, Heung-Min Son, Cristian Romero dan Eric Dier, yang masih dalam kondisi cedera di King Power Stadium.

Baca juga: Piala Asia Wanita 2022 Australia vs Indonesia: Garuda Pertiwi Genjot Fisik

Eric dan Son kompak mengalami masalah otot sejak awal Januari 2022. Conte menegaskan Eric dan Son belum bisa dimainkan pada laga dini hari nanti.

"Eric Dier dan Heung-Min Son keduanya absen karena masalah otot. Sementara itu, Cristian Romero mendekati kebugaran setelah cedera hamstring yang serius," tulis pernyataan Tottenham, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Piala Asia Wanita 2022, Australia vs Indonesia: Redam Sam Kerr!



"Romero dan Eric, kami harus menunggu sedikit, dan juga memiliki sedikit kesabaran, dan tidak mengambil risiko," kata Conte.

Di sisi lain, Conte kedatangan andalan lainnya yang baru pulih dari cedera. Kecepatan dan kelincahan Steven Bergwijn bisa menjadi amunisi bagus untuk merepotkan lini pertahanan The Foxes -julukan Leicester City. "Steven Bergwijn sudah kembali dari cedera betis."

Kendati begitu, Conte pun datang dengan optimistis. Ia berambisi mencuri poin pada laga tersebut demi mengatrol posisi mereka di klasemen yang masih terduduk di posisi enam dengan 33 poin.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3702 seconds (11.97#12.26)