Giannis Antetokounmpo Tunda Pensiun dari NBA

Kamis, 20 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Giannis Antetokounmpo Tunda Pensiun dari NBA
Giannis Antetokounmpo tampaknya belum berencana pensiun dari NBA. Pebasket Milwaukee Bucks itu menegaskan ingin terus bermain bersama tim setidaknya hingga 20 tahun ke depan / Foto: Sportscasting
A A A
MILWAUKEE - Giannis Antetokounmpo tampaknya belum berencana pensiun dari NBA . Pebasket Milwaukee Bucks itu menegaskan ingin terus bermain bersama tim setidaknya hingga 20 tahun ke depan.

“Tidak, saya ingin bermain 20 tahun. Mudah-mudahan, saya bisa bermain selama 20 tahun itu bersama Bucks," kata Giannis dikutip dari Fade Away World, Rabu (19/1/2022).

Giannis Antetokounmpo menjadi salah satu bintang saat mengantarkan Bucks juara NBA 2020-2021 dengan mengalahkan Phoenix Suns dengan agregat 4-2. Pebasket berjuluk Greek Freak itu menjadi pencetak 50 poin pada kuarter keenam.

BACA JUGA: Hasil Lengkap NBA, Rabu (19/1/2022): Klay Thomson Kembalikan Warriors ke Trek Kemenangan

Meski demikian, Giannis Antetokounmpo mengaku tidak bisa memprediksi kariernya. Yang terpenting, tambahnya, ia hanya ingin menjaga tubuhnya tetap bugar terlebih ia masih berusia 27 tahun.

“Tapi kita lihat saja, saya tidak bisa memprediksi masa depan, tapi itu (menunjuk ke daftar), itu pujian. Saya baru berusia 27 tahun, itu semua kerja keras saya yang terbayar. Tapi aku harus terus menjaga kesehatan tubuh," ucapnya.

BACA JUGA: Hasil Australia Open 2022: Belum Terbendung, Rafael Nadal ke Babak Ketiga

"Saya harus terus berkembang sebagai pemain, saya harus tetap menikmati permainan. Harus tetap di saat ini, hidup di saat ini dan di mana itu akan berakhir ketika saya selesai dengan itu dan saya selesai dengan liga dan keluar dari liga, siapa tahu," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1838 seconds (11.252#12.26)