Bonucci Pede Juventus Bakal Juara Liga Champions 2021-2022

Kamis, 20 Januari 2022 - 02:03 WIB
loading...
Bonucci Pede Juventus Bakal Juara Liga Champions 2021-2022
Leonardo Bonucci meyakini Juventus bakal menjuarai Liga Champions musim ini. Karena itu, ia mendesak rekan setimnya membuktikan performa apik yang konsisten guna bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Leonardo Bonucci meyakini Juventus bakal menjuarai Liga Champions musim ini. Karena itu, ia mendesak rekan setimnya membuktikan performa apik yang konsisten guna bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

"Kami ingin mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan dan akan berjuang sampai menit terakhir untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini juga," kata Bonucci dilansir dari Football Italia, Rabu (19/1/2022).

BACA JUGA: Gelontor Sampdoria 4 Gol, Cuadrado: Ini Baru Juventus!

Saat ini, Juventus telah menembus babak 16 besar Liga Champions musim 2021-2022. Pada babak tersebut, mereka akan bertemu wakil asal Spanyol yakni Villarreal.

Selain itu, Bonucci saat Juventus masih lapar dalam menyabet gelar. Berdasarkan hasil musim lalu pun mereka sukses memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia meski gagal merebut Scudetto.

BACA JUGA: Ferdinand Minta Rooney Jangan Tolak Tawaran Jadi Pelatih Everton

"Tahun lalu kami menunjukkan bahwa Juve masih lapar dan dapat memiliki suara kami dalam satu pertandingan. Kami tidak mendapatkan Scudetto musim lalu, tetapi kami memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa," ungkap Bonucci.

Juventus tengah berjuang untuk mendapatkan tempat di posisi empat besar Liga Italia 2021-2022. Saat ini Bianconeri menempati urutan kelima dengan koleksi 41 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)