Timo Werner Rindu Cetak Gol demi Bayar Kepercayaan Penggemar Chelsea

Kamis, 20 Januari 2022 - 05:03 WIB
loading...
Timo Werner Rindu Cetak Gol demi Bayar Kepercayaan Penggemar Chelsea
Timo Werner sangat merindukan untuk mencetak gol bersama Chelsea di musim ini. Maklum saja, hingga saat ini penyerang berpaspor Jerman itu baru mengoleksi lima gol dan dua assist di semua kompetisi / Foto: Telegraph
A A A
LONDON - Timo Werner sangat merindukan untuk mencetak gol bersama Chelsea di musim ini. Maklum saja, hingga saat ini penyerang berpaspor Jerman itu baru mengoleksi lima gol dan dua assist di semua kompetisi.

Parahnya, di Liga Inggris, Werner baru mencetak sebiji gol dan satu assist. Meski penampilannya jeblok, namun pemain berusia 25 tahun itu tetap mendapat dukungan penuh dari penggemar Chelsea.

Tentu saja, dengan perlakuan yang diberikan para penggemar, Werner merasa sangat senang. Hal ini pun membuat dirinya sebagai striker berkeinginan menorehkan gol sebanyak mungkin untuk The Blues.

BACA JUGA: Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ajang Dongkrak Peringkat

"Kadang-kadang, saya bahkan tidak tahu mengapa mereka sangat mendukung saya karena, sebagai striker, Anda ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan kadang-kadang saya merindukan tujuan ini," ungkap Werner dilansir dari Goal International, Rabu (19/1/2022).

"Saya harus jujur tentang itu, tetapi saya pikir sangat menyenangkan bermain di depan para penggemar Chelsea dan ketika mereka memberi Anda dukungan seperti yang mereka berikan kepada saya, itu membuat Anda lebih kuat ketika Anda kehilangan peluang atau ketika Anda mengalami masa-masa sulit," tambah Werner.



BACA JUGA: Persija Jakarta Resmi Tunjuk Sudirman sebagai Pelatih

Terlepas dari itu, Werner selalu berusaha untuk tampil gemilang seperti yang ia tunjukkan di klub lamanya bersama RB Leipzig. Ia juga senang setiap tampil 100 persen, para fans Chelsea masih tetap menghargainya meski belum bisa mencetak gol.

"Di sisi lain, saya pikir saya mencoba memberikan yang terbaik setiap pertandingan. Saya memberi, setiap kali, 100 persen dan berharap pada akhirnya, para penggemar senang dan juga bahwa tim bahagia," tutur Werner.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3507 seconds (11.252#12.26)