Cristiano Ronaldo Keceplosan Sebut Georgina Rodriguez Istri, Sudah Resmi Menikah?

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:33 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Keceplosan Sebut Georgina Rodriguez Istri, Sudah Resmi Menikah?
Cristiano Ronaldo Keceplosan Sebut Georgina Rodriguez sebagai Istri, Sudah Resmi Menikah?/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo keceplosan menyebut Georgina Rodriguez sebagai istrinya saat memberikan pidato setelah menerima penghargaan khusus 'The Best' FIFA. Dalam pidato pendeknya, Ronaldo berterima kasih kepada semua orang yang membuatnya menerima penghargaan sebagai pencetak gol internasional terkemuka sepanjang masa di dunia.

Baca Juga: Ragnar Oratmangoen: Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Maluku yang Muslim dan Versatile

Ronaldo keceplosan menyebut Georgina Rodriguez sebagai istrinya yang mendapatkan rasa terima kasihnya. Entah karena saking bahagianya, Ronaldo sampai menyebut Georgina sebagai istrinya. "Tentu saja, saya harus mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, istri saya, anak-anak saya - dan segera saya akan menjadi seorang ayah lagi, sangat bangga. Ini pencapaian yang luar biasa,"tutur Ronaldo.

Ronaldo, yang naik jet pribadi ke Swiss bersama pasangannya yang sedang hamil Georgina Rodriguez dan putra tertuanya, Cristiano Jr. Ronaldo juga mengajak Georgina yang sedang hamil anak kembarnya untuk berfoto dengan trofi penghargaan tersebut. "Pertama-tama saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya, terutama tim nasional selama beberapa tahun terakhir,''ujarnya.

Hubungan Ronaldo dan Georgina selama ini memang belum jelas apakah sudah menikah ataukah masih hidup bersama tanpa ikatan perkawainan yang sah. Jika memang keduanya sudah menikah, pertanyannya adalah kapan mereka menikah dan di mana pernikahan itu berlangsung masih menjadi misteri.

Ronaldo yang berusia 36 tahun melampaui rekor gol internasional pemain Iran Ali Daei ketika ia mencetak golnya yang ke-110 dan ke-111 untuk Portugal melawan Republik Irlandia pada bulan September. Penyerang veteran Manchester United, yang kini mengoleksi 115 gol internasional, mendapat penghargaan pada upacara 'Terbaik' Senin malam di Zurich.



"Saya tidak pernah berpikir [saya akan mengalahkan] rekor, untuk mencetak 115 - rekornya adalah 109, kan? Jadi, unggul enam gol. Saya sangat bangga atas penghargaan spesial dari FIFA ini, sebuah organisasi yang sangat saya hormati.

Baca Juga: Ronaldo Ogah Pensiun Dini: Saya Ingin Main hingga 5 Tahun Lagi

Ronaldo menegaskan dirinya masih bergairah untuk terus bermain hingga usia 40. Itu artinya, Ronaldo masih akan bermain hingga empat atau lima tahun ke depan.

''Saya masih memiliki gairah untuk permainan. Bukan hanya untuk mencetak gol, tetapi untuk menghibur diri sendiri karena saya bermain sepak bola sejak saya berusia lima atau lima atau enam tahun. Ketika saya masuk ke lapangan, bahkan dalam latihan, saya masih menikmatinya. Motivasi saya masih ada, meskipun saya akan segera berusia 37 tahun.

''Saya merasa baik, saya merasa termotivasi. Saya terus bekerja keras sejak saya berusia 18 tahun dan saya melanjutkan. Saya menyukai permainan ini, saya masih memiliki semangat itu dan saya ingin melanjutkannya. Orang terkadang bertanya kepada saya berapa tahun lagi saya akan bermain dan saya berkata, 'Saya berharap bisa bermain empat atau lima tahun lagi'.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.101#12.26)