Frustrasi, Ronaldo Ancam Tinggalkan Manchester United

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:01 WIB
loading...
Frustrasi, Ronaldo Ancam Tinggalkan Manchester United
Cristiano Ronaldo mengeluarkan ultimatum pada Manchester United bahwa ia bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang jika klub tidak bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengeluarkan ultimatum pada Manchester United bahwa ia bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang jika klub tidak bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Gertakan itu sebagaimana dilaporkan Express, Rabu (19/1/2022).

Rumor ini muncul setelah adanya laporan yang menyebut jika perwakilan Ronaldo diduga menyampaikan persyaratan pada MU bahwa pemain yang telah mengoleksi 14 gol dan tiga assist di semua kompetisi siap meninggalkan klub untuk kedua kalinya jika Setan Merah gagal merebut tiket ke Liga Champions musim depan. Padahal kontrak CR7 saat ini baru akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Ronaldo memutuskan kembali ke MU untuk menang dan meraih trofi pertama mereka pasca era Sir Alex Ferguson. Tetapi takdir berkata lain, penampilan inkonsistensi MU membuat CR7 tampak gelisah dan rumor liar pun bermunculan.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Keceplosan Sebut Georgina Rodriguez Istri, Sudah Resmi Menikah?

Ronaldo menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford saat MU berjuang untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah di bawah arahan pelatih sementara Ralf Rangnick. Penampilan MU yang tidak konsisten di Liga Inggris musim ini membuat posisi mereka menjauh dari posisi empat besar.

Saat ini Setan Merah menduduki urutan ketujuh dengan koleksi 32 poin. MU Tertinggal lima angka dari West Ham united selaku penghuni peringkat keempat di klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA: Persija Jakarta Resmi Tunjuk Sudirman sebagai Pelatih

Situasi semakin sulit lantaran peringkat kelima dan keenam juga tidak terlalu jauh. Arsenal (kelima) sejauh meraup 35 poin.

Sementara Tottenham Hotspur mengumpulkan 33 angka. Artinya, ini bukan situasi yang mudah buat MU, terlebih pemain bintangnya itu sudah mengeluarkan ultimatum.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)