Dukung Perjuangan Garuda Pertiwi di AFC Women’s Asian Cup, Cek 3 Fakta Menariknya

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:21 WIB
loading...
A A A
PSSI menyebut pemain berusia 22 tahun ini pernah menimba ilmu di Akademi Cendil, yang terletak di Desa Cendil di Belitung. Di usia 12 tahun, Ade aktif terlibat di turnamen-turnamen sepak bola di daerahnya. Bahkan, dia turut berpartisipasi di turnamen yang diikuti pemain laki-laki.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pun intens melakukan latihan dan mendalami sepak bola, hingga Ade mendapat berkah untuk membela timnas putri Indonesia di ajang Piala AFF Wanita pada 2015 silam.

Sejak saat itu, Ade rutin dipanggil ke tim nasional, termasuk untuk Piala AFF Wanita pada 2017, Asian Games 2018, dan juga SEA Games 2019.

Di tahun 2021 lalu, Ade masuk seleksi di klub Bayern Munich, Eropa. Sedangkan di level klub Tanah Air, Ade sendiri pernah membela Persija Putri dan kini tercatat menjadi bagian skuad Arema FC Putri.

Di timnas putri Indonesia, Ade telah tampil sebanyak 25 kali atau menjadi pemegang caps terbanyak dari rekan-rekannya di skuad Garuda Pertiwi yang dibawa ke India untuk Piala Asia Wanita 2022.

Melihat pengalaman-pengalaman yang dimiliki Ade, pantas saja dia menjadi andalan dari timnas putri Indonesia. Kita wajib memberi dukungan kepada Ade dan semua rekan dari timnas putri Indonesia agar bisa lolos ke babak semifinal bahkan sampai ke babak final.

Jangan lewatkan keseruan dari AFC Women’s Asian Cup ini hanya di MNC Vision dan MNC Play dengan kualitas HD! Untuk pelanggan MNC Vision, dapat menyaksikan AFC Women’s Asian Cup ini melalui Soccer Channel (420 HD) dan MNC Sports (421 HD). Sedangkan pelanggan MNC Play, dapat menyaksikan melalui Soccer Channel (101 HD) dan MNC Sports (102 HD).

Bagi pelanggan MNC Vision yang sudah berlangganan Starter dan Family Pack, untuk dapat menyaksikan tayangan AFC Women’s Asian Cup ini bisa menambahkan ragam tontonan melalui Paket Soccer dengan harga hanya Rp69.000/bulan. Dan untuk pelanggan MNC Play, bisa menambahkan ragam tontonan melalui Soccer Pack dengan harga Rp69.500/bulan.

Jangan khawatir bagi pelanggan baru MNC Vision dan MNC Play, Anda juga dapat menyaksikan AFC Women’s Asian Cup ini dengan cara yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Vision+ dengan ID pelanggan MNC Play:

a. Temukan dan download aplikasi Vision+ di Google Play/App Store
b. Aktifkan aplikasi Vision+ dengan memasukkan ID pelanggan Anda
c. Anda langsung bisa menikmati layanan Selfcare dan siap buat hidup Anda lebih mudah dan seru!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)