Shafira Ika Putri Dicoret dari Timnas Putri Indonesia, Netizen Malah Perang Komentar

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:18 WIB
loading...
Shafira Ika Putri Dicoret dari Timnas Putri Indonesia, Netizen Malah Perang Komentar
Dicoretnya nama Shafira Ika Putri dari skuad Timnas Putri Indonesia di ajang AFC Womens Asian Cup 2022 menimbulkan kehebohan / Foto: Instagram Shafira Ika Putri (shafiraikaputri13)
A A A
JAKARTA - Dicoretnya nama Shafira Ika Putri dari skuad Timnas Putri Indonesia di ajang AFC Women's Asian Cup 2022 menimbulkan kehebohan. Akun Instagram Arema Women (@aremafcwomen) pun langsung diserbu para pengikutnya.

Ini tak lepas dari postingan Arema FC Women yang memajang foto Shafira dengan caption Come back Stronger We Miss You. Shafira lantas membalasnya dengan tulisan: "I Miss Playing Football Too," balas wanita yang juga selebgram tersebut.

Masalah cedera yang menimpa Shafira mungkin menjadi penyebab dirinya tidak masuk skuad Timnas Indonesia . Padahal selama ini wanita berambut sebahu itu merupakan pemain langganan Timnas Indonesia yang biasa bermain sebagai bek kanan.

BACA JUGA: Dukung Perjuangan Garuda Pertiwi di AFC Women’s Asian Cup, Cek 3 Fakta Menariknya

Shafira Ika Putri Dicoret dari Timnas Putri Indonesia, Netizen Malah Perang Komentar


Shafira sebelumnya tampil di dua pertandingan melawan Singapura, namun kini tak disertakan ke India dalam ajang AFC Women's Asian Cup 2022. Sontak saja, kabar cedera yang menimpa Shafira membuat penggemar Arema Women gelisah.

Jika dilihat dari akun Instagram Arema FC Women, Rabu (19/1/2022), tak sedikit yang menanyakan penyebab dirinya absen membela Timnas Putri Indonesia. Ada juga yang ribut masalah panggilan.

Salah satunya datang dari pemilik akun _badik98. Dia menulis: "Yangku rek,"tulisnya. Komentar itu lantas dibalas Tennodisini.

BACA JUGA: Live di iNews, Penampilan Timnas Wanita Indonesia di AFC Women’s Asian Cup 202

"Yangmu Yangmu, matane hargai calon e ning kene," balas Tennodisini dengan pedas.

Ada juga yang mendoakan Shafira lekas sembuh. Salah satunya datang dari pemilik akun Hanshardianw.

"Lekas sembuh," singkat Hanshardianw.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.55#12.26)