Dani Alves Ajak Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Dani Alves Ajak Lionel Messi Pensiun di Barcelona
Dani Alves mengajak Lionel Messi untuk mengakhiri kariernya di Barcelona. Menurutnya, pensiun saat mengenakan jersey Blaugrana merupakan hadiah terbesar dalam hidupnya / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Dani Alves mengajak Lionel Messi untuk mengakhiri kariernya di Barcelona. Menurutnya, pensiun saat mengenakan jersey Blaugrana merupakan hadiah terbesar dalam hidupnya.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Publik Barcelona dibuat terkejut dengan keputusan Messi meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

BACA JUGA: Live di iNews, Penampilan Timnas Wanita Indonesia di AFC Women’s Asian Cup 2022

Keputusan Messi pindah ke PSG justru menjadi bumerang buat kariernya. Betapa tidak, La Pulga kurang begitu menonjol dan sejauh ini baru mengoleksi enam gol dan empat assist di semua kompetisi.

Parahnya, Messi baru mencetak sebiji gol di Liga Prancis musim ini. Tak pelak, banyak rayuan yang hadir untuk kembali ke Barcelona.

BACA JUGA: Shafira Ika Putri Dicoret dari Timnas Putri Indonesia, Netizen Malah Perang Komentar

Salah satunya datang dari Alves . Pemain yang baru saja kembali bergabung bersama Barcelona itu menyuarakan keinginannya kepada Messi untuk pulang ke Blaugrana.

Alves menyarankan Messi untuk melakukan gantung sepatu saat membela Barcelona dan bukan PSG. Menurutnya, itu adalah langkah yang baik mengingat La Pulga dikenal erat dengan Barcelona.

"Akan lebih baik jika dia juga menyelesaikan karirnya di sini," kata Alves tentang Messi," dilansir dari Marca, Rabu (19/1/2022).



Alves menambahkan jika pemain berusia 34 tahun itu melanjutkan karier sampai pensiun di Barcelona itu merupakan suatu hadiah indah untuk Messi. Tak ada keraguan bagi bek berpaspor Brasil itu bahwa Barcelona akan berusaha mewujudkan hal itu jika Messi memang menginginkannya.

"Menyelesaikannya di sini akan menjadi hadiah besar baginya, dan klub bisa mengurusnya," pungkas Alves.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2988 seconds (10.177#12.26)