Dipanggil Timnas Indonesia, Terens Puhiri Bertekad Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong

Kamis, 20 Januari 2022 - 12:00 WIB
loading...
Dipanggil Timnas Indonesia, Terens Puhiri Bertekad Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong
Dipanggil Timnas Indonesia, Terens Puhiri Bertekad Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong. Foto: Borneofc.id
A A A
BALI - Pemain sayap Borneo FC , Terens Puhiri, gembira dipanggil Shin Tae-yong masuk ke skuad Timnas Indonesia . Pemain berusia 25 tahun itu bertekad tak sekadar jadi pemanis bangku cadangan.

Terens merupakan salah satu dari 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia jelang FIFA matchday melawan Timor Leste. Terens dan anggota tim lain menjalani pemusatan latihan 19-28 Januari 2022.



Terens memang tampil moncer bersama klub berjuluk Pesut Etam. Dia terus diberi kepercayaan oleh pelatih Borneo, Risto Vidakovic untuk mengisi posisi sayap lini serang setelah mengemas empat gol dan empat assist dalam 20 pertandingan.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Thailand bersama Port FC itu bertekad memperlihatkan kemampuan terbaiknya selama pemusatan latihan. Dia berharap dengan begitu terpilih masuk skuad utama saat melawan Timor Leste, 24 dan 27 Januari 2022.

“Yang pasti, saya akan bekerja keras pada pemusatan latihan agar bisa mendapat tempat di uji coba internasional nanti,” kata Terens dilansir laman resmi klub, Rabu (19/1/2022).

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri pun ikut bangga dengan terpanggilnya pemain Borneo ke Timnas Indonesia. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa pemain Borneo memiliki kualitas.

“Permainan Terens dianggap sangat layak untuk Timnas Indonesia, meski laga nanti hanya berstatus FIFA Matchday, tapi ini membuktikan bahwa pemain Borneo punya kualitas,” kata Dandri.

“Dan kini Terens mendapat kesempatan untuk mendapat sentuhan latihan dari Shin Tae-yong. Kebanggaan pemain bola adalah ketika dia mendapat kesempatan untuk membela negaranya,” tutup Dandri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)