Kontak dengan Marchisio, Pogba Semakin Dekat Kembali ke Juventus?

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:31 WIB
loading...
Kontak dengan Marchisio, Pogba Semakin Dekat Kembali ke Juventus?
Kontak dengan Marchisio, Pogba Semakin Dekat Kembali ke Juventus? Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
TURIN - Gelandang Manchester United , Paul Pogba, masih melakukan komunikasi dengan mantan rekannya, Claudio Marchisio. Saling bertegur sapa di media sosial, Pogba pun disebut semakin dekat gabung Juventus.

Melalui akun Instagramnya, Pogba mengucapkan selamat ulang tahun kepada Marchisio. Pemain asal Italia itu pun lantas langsung membalas pesan tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagramnya.



Senyuman pun terpancar dari wajah Pogba ketika mengucapkan selamat kepada pemain berusia 36 tahun tersebut. Pogba juga mengakui bahwa dirinya merindukan Marchisio sebagai rekan satu tim di klub.

“Aku sangat merindukanmu, temanku, Ciao Principe, ciao!” pesan Pogba dalam akun Instagramnya @paulpogba dilansir dari Football Italia, Rabu (19/1/2022).

Mendapat ucapan tersebut, Marchisio pun langsung membalas pesan dari pemain Timnas Prancis tersebut. Dirinya mengisyaratkan mengajak Pogba untuk segera kembali bergabung dengan Bianconeri

"Kamu tahu jalannya, aku menunggumu!" balas Marchisio melalui akun Instagramnya, @marchisiocla8.

Saat ini, Pogba masih memiliki kontrak bersama Man United hingga akhir musim ini. Dirinya pun belum mencapai kesepakatan baru dengan The Red Devils untuk menjalani kemitraan lebih lama dalam beberapa musim kedepan.

Juventus pun bisa menjadi pelabuhan Pogba jika dirinya memutuskan hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, Pogba pernah menjalani panasnya persaingan yang ada di Liga Italia sejak 2012 hingga 2016 silam.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)