Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste: Formula Baru Shin Tae-yong

Kamis, 20 Januari 2022 - 06:15 WIB
loading...
Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste: Formula Baru Shin Tae-yong
Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste: Formula Baru Shin Tae-yong. Foto: PSSI
A A A
GIANYAR - Timnas Indonesia bermaksud memaksimalkan laga uji coba kontra Timor Leste di FIFA Matchday yang berlangsung pekan depan. Sebanyak 27 pemain menjalani pemusatan latihan menjelang laga.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar dengan sistem bubble di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 24 dan 27 Januari 2021. Para pemain diharapkan mengeluarkan penampilan terbaiknya karena akan diproyeksikan untuk Piala AFF U-23 .



Tak cuma itu itu, laga uji coba melawan Timor Leste ini juga dapat mendongkrak posisi Indonesia karena masuk dalam kalender FIFA. Shin Tae-yong juga diprediksi tengah mencari formula terbaik karena membawa sejumlah nama baru.

Wajah baru yang masuk skuad Garuda adalah Muhammad Adisatryo (Persik), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC). Selain itu dua wonderkid yang lagi naik daun yakni Marselino Ferdinan (Persebaya) dan Ronaldo Joybera (Madura United) turut dipanggil.

Menariknya, terdapat nama Elkan Baggott yang juga dipanggil. Merujuk dari penampilan terakhir di Piala AFF 2020, ajang ini bisa membuat Elkan Baggott lebih cepat beradaptasi dengan Timnas Indonesia. Berikut jadwalnya:

Jadwal Pertandingan:

Senin, 24 Januari 2022 Timnas Indonesia Vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar)

Kamis, 27 Januari 2022 Timnas Indonesia Vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)