Duel Mike Tyson vs Jake Paul Terancam Batal Digelar di Ibu Kota Pertarungan Dunia, Mengapa?

Kamis, 20 Januari 2022 - 06:24 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Terancam Batal Digelar di Ibu Kota Pertarungan Dunia, Mengapa?
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Terancam Batal Digelar di Ibu Kota Pertarungan Dunia, Mengapa?/The Sun
A A A
Duel Mike Tyson vs Jake Paul terancam batal digelar di ibu kota pertarungan dunia, Las Vegas, mengapa? Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul dikhawatirkan tidak akan mendapatkan lisensi untuk bertarung di Las Vegas

Mantan petarung UFC Michael Bisping mengungkapkan duel Mike Tyson vs Jake Paul bakal kesulitan mendapatkan lisensi pertarungan di LAs Vegas. Bisping percaya jika kesepakatan pertarungan tercapai, itu tidak akan terjadi di Las Vegas - kota yang terkenal sebagai ibu kota pertarungan tinju terbesar.



Pertarungan dengan Mike Tyson , ada peluang bagus yang juga tidak akan mendapatkan lisensi,''kata Michael Bisping saat berbicara di saluran YouTube-nya. "Ketika Mike Tyson kembali dan melawan Roy Jones Jr, saya yakin itu di Florida karena mereka tidak bisa mendapatkan lisensi di Las Vegas,''lanjutnya.

Bisping menjelaskan jika Las Vegas memang menerapkan aturan yang ketat untuk menggelar pertarungan. Terlebih untuk pertarungan beda generasi seperti Mike Tyson melawan Jake Paul yang beda usia. "Las Vegas adalah ibukota pertarungan dunia, Komisi Atletik Negara Bagian Nevada yang merupakan salah satu yang paling sulit untuk mendapatkan lisensi,''bebernya.

Dan Bisping menambahkan: "Apakah itu akan terjadi? Menurut Mike Tyson, jawabannya adalah tidak. Saya ingin melihat [Paul] melawan Tommy Fury, dengan ukuran, usia, dan pengalaman yang sama."

Jake dan Tyson sudah dekat sejak dia muncul di podcast Iron Mike 'Hot Boxin' tahun lalu. Legenda tinju itu bahkan menyebut Jake si GOAT karena ia memiliki hari ulang tahun yang sama, 17 Januari, dengan pelatih tinju ikonik Muhammad Ali dan Tyson, Cus D'Amato.



Paul saat ini memiliki rekor 5-0 sebagai petinju profesional. Dia mulai dengan mengalahkan YouTuber AnEsonGib dan pemain bola basket Nate Robinson, sebelum kemudian mengalahkan bintang MMA Ben Askren. Jake Paul kemudian menghadapi mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley pada bulan Agustus - melewatinya melalui kemenangan angka.

Dia kemudian seharusnya menghadapi saudara laki-laki Tyson Fury, Tommy pada bulan Desember sebelum orang Inggris itu mundur karena cedera dan sakit. Woodley masuk untuk menghadapi Jake Paul dalam pertandingan ulang - yang dimenangkan oleh YouTuber itu dengan KO. Sementara itu, Tyson kembali naik ring pada November 2020 dalam ekshibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)