Bayern Muenchen Tak Mau Terburu-buru Gaet Leroy Sane

Kamis, 11 Juni 2020 - 17:02 WIB
loading...
Bayern Muenchen Tak Mau Terburu-buru Gaet Leroy Sane
Bayern Muenchen enggan membas soal Leroy Sane yang dikabarkan bakal digaet dalam bursa transfer. Foto : Standard
A A A
MUENCHEN - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan pihaknya tak mau terburu-buru untuk melakukan transfer pemain termasuk mendatangkan Leroy Sane. Semuanya masih akan dievaluasi mengingat kondisi saat ini masih berada dalam pandemi virus corona.

Musim Bundesliga 2019-20 sudah dimulai kembali bulan lalu kompetisi dihentikan pada Maret karena krisis COVID-19. Meski sepak bola telah kembali di Jerman, wabah virus corona masih berdampak pada finansial klub.

Bayern sendiri dalam beberapa bulan ini dikaitkan dengan bintang Manchester City Leroy Sane serta Kai
Havertz dari Bayer Leverkusen. Namun Rummenigge mencoba tenang dengan rumor yang berkembang di luar. (Baca juga : Leroy Sane Makin Mendekat ke Bayern Muenchen )

"Kami harus menunggu dan melihat bagaimana pasar transfer yang aneh ini setelah virus corona," kata Rummenigge kepada ARD sebelum semifinal DFB Pokal , Kamis (11/6/2020). (Baca juga : Chelsea Siapkan Dana Fantastis untuk Kai Havertz )

"Kami semua melakukannya dengan baik untuk melakukan pekerjaan kami dan juga memperhitungkan bahwa musim depan mungkin lebih menantang secara keuangan daripada musim saat ini. Semakin lama kita harus bermain tanpa penonton, semakin sulit secara finansial."

"Kami bekerja di pasar transfer, seperti semua rekan kami di Jerman dan Eropa," tambah Rummenigge, yang tidak ingin membahas Sane.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)