Valencia vs Sevilla: Gagal Dekati Madrid, Pablo Sanz Emoh Salahkan Pemain

Kamis, 20 Januari 2022 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Di menit ke-44, Valencia akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Goncalo Guedes mampu menciptakan gol penyeimbang dengan sundulannya yang langusung menagah ke gawang Sevilla. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Valencia mampu lebih mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua. Hal tersebut membuat Sevilla kini cukup kesulita untuk melakukan serangan demi mengembalikan keunggulan mereka yang harus hilang.

Pada menit ke-53, Thierry Correia hampir saja mencetak gol kedua bagi Valencia. Sayangnya, usaha tersebut masih sedikit melebar ke sisi kanan gawang segingga kedudukan saat ini masih imbang 1-1.

Di sepuluh menit terakhir, Sevilla mampu keluar dari tekanan dan menciptakan beberapa sergapan yang menyulitkan. Namun Valencia tampak sudah siap dan tetap tampil solid untuk meladeni serangan yang diberikan Sevilla.

Jose Gaya harus dikeluarkan di akhir pertandingan karena mendapatkan akumulasi kartu kuning, yang membuat Valencia harus bermain dengan 10 pemain. Sevilla yang unggul dalam jumlah pemain tak mampu memanfaatkan keunggulan di waktu tersisa, skor 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Susunan pemain

Valencia (5-3-2): Jasper Cillessen; Gaya, O. Alderete, C. Mosquera, Mouchtar Diakhaby, Thierry Correia; Yunus Musah, Hugo Guillamon, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Hugo Duro.
Pelatih: Jose Bordalas.

Sevilla (4-3-3): Javi Diaz; M. Acuna, K. Rekik, Diego Carlos, G. Montiel; I. Rakitic, Fernando, Oliver Torres; A. Gomez, R. Mir, L. Ocampus.
Pelatih: Pablo Sanz
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)