Tepis Rumor Dybala, Marotta: Inter Miliki Penyerang Luar Biasa

Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:05 WIB
loading...
Tepis Rumor Dybala, Marotta: Inter Miliki Penyerang Luar Biasa
Rumor Paulo Dybala semakin dekat dengan Inter Milan mendapat respon dari Giuseppe Marotta. CEO Inter Milan itu menuturkan bahwa wajar ketika pemain bakal mengakhiri kontraknya kerap dikaitkan dengan klub lain / Foto: Blackwhitereadallover
A A A
MILAN - Rumor Paulo Dybala semakin dekat dengan Inter Milan mendapat respon dari Giuseppe Marotta. CEO Inter Milan itu menuturkan bahwa wajar ketika pemain bakal mengakhiri kontraknya kerap dikaitkan dengan klub lain.

Dybala belakangan santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus menyusul tidak menemui kata sepakat untuk membarui kontraknya, Ini disebabkan lantaran Si Nyonya Tua mengganti kesepakatan dalam kontrak baru.

Ini berkaitan dengan tidak jadinya Juventus menaikkan gaji Dybala . Sontak saja, kabar ini lantas menjadi isu hangat media Eropa.

BACA JUGA: Inter Susah Payah Singkirkan Empoli, Simone Inzaghi Sanjung Kiper Lawan

Ada beberapa laporan yang menyatakan bahwa Juventus tertarik mengamankan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Mengenai spekulasi ini. Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan mengakui bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Dybala .

Tetapi di sisi lain, Marotta menyebut kalau pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sudah puas dengan kinerja penyerangnya saat ini. “Yang saya maksud adalah ketika seorang pemain dengan kualitas Dybala hampir habis kontraknya, wajar saja dia akan dikaitkan dengan klub besar lainnya,” kata Marotta, dilansir dari Football Italia, Kamis (20/1/2022).



BACA JUGA: Dani Alves Ajak Lionel Messi Pensiun di Barcelona

“Juga tepat untuk mengakui bahwa Inter memiliki beberapa penyerang luar biasa yang tampil baik. Manajemen harus sangat ambisius dalam mencari pemain yang bisa menaikkan standar. Jika kita tidak mencapai tujuan itu, tidak masalah, usaha tetap harus dilakukan,” ungkap Marotta

“Itu berarti kami ingin berada di sana dalam diskusi, meskipun seperti yang saya katakan, Inzaghi sangat senang dengan para striker yang dimilikinya,” pungkas Marotta.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2122 seconds (10.177#12.26)