Jaga Imej, Real Madrid Tolak Tawaran Tampil di Kandang Atletico

Kamis, 11 Juni 2020 - 18:05 WIB
loading...
Jaga Imej, Real Madrid Tolak Tawaran Tampil di Kandang Atletico
Real Madrid menolak tawaran Atletico Madrid untuk menggunakan Wanda Metropolitano saat menggelar laga kandang ketika La Liga musim 2019/2020 dilanjutkan lagi. Foto: marca
A A A
MADRID - Real Madrid menolak tawaran Atletico Madrid untuk menggunakan Wanda Metropolitano saat menggelar laga kandang ketika La Liga dilanjutkan lagi. Los Blancos menegaskan akan tetap memakai stadion Alfredo Di Stefano sebagai markas sementara.

(Baca Juga: Presiden Atletico Madrid Persilakan Real Madrid Gunakan Stadion Wanda Metropolitano )

La Liga musim 2019/2020 yang sudah terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus Corona akan dilanjutkan lagi pekan ini, atau tepatnya Jumat (12/6) dini hari nanti. Laga pertama bakal menyajikan duel Sevilla kontra Real Betis di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sedangkan Barcelona akan memulai lagi misinya mempertahankan gelar dengan menyambangi Real Mallorca, Minggu (14/6). Sementara, Madrid bakal menjamu Eibar, Senin (15/6). Namun, armada Zinedine Zidane tidak akan tampil di Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Skuad Barcelona Jauh Lebih Segar, Setien Nyatakan Trofi La Liga dalam Genggaman )

Stadion berkapasitas 81 ribu penonton itu belum bisa digunakan hingga kompetisi berakhir karena sedang direnovsi. Terkait hal ini, Atletico telah menawarkan kepada tetangganya itu untuk memakai Wanda Metropolitano ketika menjadi tuan rumah.

Tawaran itu disampaikan presiden Atletico, Enrique Cerezo sehari sebelumnya. “Kami siap membantu Real Madrid jika mereka ingin bertanding di Wanda Metropolitano,” ucapnya, dilansir skysport.

Namun, tawaran itu ditolak Madrid . Mungkin untuk menjaga imej, Karim Benzema dkk akan tetap bermain di Alfredo Di Stefano ketika menggelar laga kandang. Stadion itu sejatinya markas Real Madrid Castilla yang terletak dipusat latihan olah raga di Valdebebas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)