Skuad Barcelona Jauh Lebih Segar, Setien Nyatakan Trofi La Liga dalam Genggaman

Kamis, 11 Juni 2020 - 07:05 WIB
loading...
Skuad Barcelona Jauh Lebih Segar, Setien Nyatakan Trofi La Liga dalam Genggaman
Quique Setien percaya Barcelona sudah sangat siap menyambut bergulirnya lagi La Liga yang sempat tertunda akibat virus Corona. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Quique Setien percaya Barcelona sudah sangat siap menyambut bergulirnya lagi La Liga yang sempat tertunda akibat virus Corona . Pelatih asal Spanyol itu mengklaim pasukannya jauh lebih segar dibanding Maret lalu.

(Baca Juga: Pilih Madrid atau Barcelona, Morientes Desak Martinez Hijrah ke La Liga )

Barcelona akan memulai lagi misinya mempertahankan gelar dengan menyambangi Real Mallorca, Minggu (14/6). Itu menjadi momen yang paling ditunggu Lionel Messi dkk. Meski tanpa penonton, mereka akhirnya bisa bertanding lagi setelah lebih dari tiga bulan.

“Para pemain telah kembali lagi seperti peluru yang siap ditembakan. Terlepas dari (Samuel) Umtiti, mereka hadir lagi dengan kondisi jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami akan menjadi tim yang lebih segar dibanding Maret,” jelas Setien, dilansir marca.

Setien percaya Barcelona akan mampu mempertahankan keunggulannya atas Real Madrid dan sekaligus menjuarai La Liga untuk ketiga kalinya secara beruntun. Sebab, dia melihat pasukannya sudah sangat siap memaksimalkan semua laga tersisa.

“Kami sudah melakukan persiapan dan para pemain dalam keadaan segar untuk melakoni 11 pertandingan sisa. Bisa dikatakan, trofi La Liga sudah dalam genggaman Barcelona,” lanjut mantan pelatih Real Betis itu.

(Baca Juga: Nakhoda Persib Bandung Optimis Liga 1 Bergulir Lagi Bulan Depan )

“Saya lebih memilih hanya unggul dua poin asalkan terus berada di atas Real Madrid. Saya tidak tahu akan menguntungkan siapa jika pertandingan digelar tanpa penonton. Tapi, hal yang tidak terllihat bagus bagi saya adalah kami harus bertanding pukul 22.00 (waktu setempat),” tandas Setien.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)