Georgina Rodriguez Marah gara-gara Mentimun Termahal

Jum'at, 21 Januari 2022 - 04:33 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Marah gara-gara Mentimun Termahal
Georgina Rodriguez Murka gara-gara Mentimun Termahal dalam Hidupnya/The Sun
A A A
Model cantik yang selama ini dikenal kalem, Georgina Rodriguez marah gara-gara mentimun saat teaser film dokumenter Netflix barunya. Pasangan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo itu mengunggah sebuah teaser di Instagram dan itu menunjukkan sisi kepribadiannya yang berbeda dari yang biasa dilihat publik.



Georgina Rodriguez melakukan banyak hal untuk mempromosikan acara Netflix yang akan datang, I Am Georgina. Ini akan diluncurkan pada hari ulang tahunnya bulan ini. Dan dalam klip terbaru yang dibagikan di Instagram-nya, dia terlihat marah tentang mentimun seharga empat euro atau sekitar Rp64 ribu.

Rekaman menunjukkan model cantik itu sewot dengan potongan mentimun yang dioleskan ke matanya sebagai bagian dari perawatan kecantikan sebelum pemotretan. Dan alih-alih membuangnya setelah itu, dia mulai memakannya. Menjelaskan langkah aneh, dia marah: "Empat euro, lelucon mentimun. Mentimun termahal dalam hidupku! Apa yang kulakukan?''

"Yah, aku tidak hanya menggunakannya di mataku, tapi kemudian aku memakan yang tersisa."



Postingan itu mendapat lebih dari 14.000 suka di instagramnya. Ronaldo dan Georgina baru-baru ini terbang ke Madrid untuk makan malam romantis di sebuah hotel mewah saat pertanyaan berputar tentang masa depannya di Manchester United.

Pasangan yang dicintai dilaporkan terbang ke ibukota Spanyol, di mana CR7 memiliki vila £ 4,8 juta, setelah ia absen dari pertandingan Piala FA melawan Aston Villa karena cedera pinggul. Pasangan itu, yang akan segera bergabung kembali dengan keluarga mereka dengan anak kembar laki-laki dan perempuan, diperkirakan telah menggunakan jet Ronaldo senilai £20 juta untuk meninggalkan Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)