Diminta Segera Cabut dari Barcelona, Begini Jawaban Dembele

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Diminta Segera Cabut dari Barcelona, Begini Jawaban Dembele
Diminta Segera Cabut dari Barcelona, Begini Jawaban Dembele. Foto: Mirror
A A A
BARCELONA - Direktur Barcelona telah menyebut Ousmane Dembele tidak ingin memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Pemain asal Prancis itu pun langsung memberikan jawaban atas hal tersebut.

Sebelumnya, direktur Barcelona , Mateu Alemany, telah menyatakan bahwa Dembele tidak memiliki minat untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang diberikan. Alemany pun mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut akan dijual pada bulan ini.



Namun dalam unggahan di sosial medianya, Dembele memastikan bahwa dirinya masih menjadi bagian dari Barcelona. Dembele pun menegaskan dirinya tidak akan menyerah untuk mempertahankan posisinya di Camp Nou.

“Jangan berpikir saya keluar dari proyek. Jangan bicara tentang niat yang tidak pernah saya miliki,” dalam unggahannya melalui akun Instagram pribadinya, @o.dembele7, Kamis (20/1/2022).

“Saya memiliki kontrak dan saya tersedia untuk Xavi. Saya tidak akan menyerah,” imbuh pemain kelahiran 1997 tersebut.

Dembele pun mengatakan bahwa pembahasan kontrak baru hingga saat ini masih berlangsung antara kedua belah pihak. Dembele pun menyerahkan keputusan yang akan dibuat kepada sang agen.

“Ada pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung. Agen saya ada di sasa, saya hanya fokus di lapangan,” pungkasnya.

Hingga kini nasib Dembele di Camp Nou pun belum juga menemukan titik terang. Pasalnya, Alemany sebelumnya telah menyatakan bahwa Dembele akan segera dijual sebelum akhir bursa transfer kali ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)