Coppa Italia: Tanpa Pemain Bintang AS Roma Sulit Menang

Jum'at, 21 Januari 2022 - 17:02 WIB
loading...
Coppa Italia: Tanpa Pemain Bintang AS Roma Sulit Menang
Minimnya pemain bintang yang memperkuat AS Roma membuat Serigala Ibu Kota kesulitan mengalahkan Lecce pada laga 16 besar Coppa Italia 2021-2022. Itulah keluhan Jose Mourinho pasca pertandingan / Foto: Instagram AS Roma
A A A
ROMA - Minimnya pemain bintang yang memperkuat AS Roma membuat Serigala Ibu Kota kesulitan mengalahkan Lecce pada laga 16 besar Coppa Italia 2021-2022. Itulah keluhan Jose Mourinho pasca pertandingan.

Pada pertandingan 16 besar Coppa Italia di Stadion Olimpico, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB, Roma menang dengan skor 3-1. Mourinho mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mendapatkan kemenangan jika tampil tanpa beberapa pemain bintang.

Buktinya, setelah melakukan tiga pergantian, Roma baru bisa bermain lebih baik. Kendati mantan pelatih Chelsea itu juga mengakui bahwa dua pemain anyarnya, Sergio Oliveira dan Ainsley Maitland-Niles, memberikan perubahan dalam timnya.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Lecce: Menang 3-1, Giallorossi Tembus Perempat Final Coppa Italia

“Sayangnya, itu benar (Roma sulit menang tanpa beberapa pemain bintang). Seperti yang selalu saya katakan, skuat kami memiliki batas, kami menyadari itu. Ainsley dan Sergio membawa lebih banyak kualitas dan opsi, tetapi itulah situasinya,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (21/1/2022).

Dengan hasil tersebut, Giallorossi berhak melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Rui Patricio dan kolega akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2021/2022, Inter Milan, di Giuseppe Meazza.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Jumat (21/1/2022): Barcelona Tersingkir, Liverpool Tembus Final

Sementara di pertandingan lainnya, AC Milan bakal menjamu Lazio dan Atalanta bertemu dengan Fiorentina. Lalu, Juventus akan bentrok dengan Sassuolo di Allianz Stadium.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)