Ini Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022, Australia vs Timnas Putri Indonesia

Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:14 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022, Australia vs Timnas Putri Indonesia
Timnas putri Indonesia menantang Australia di Mumbai Football Arena, Jumat (21/1/2022) WIB / Foto: Instagram PSSI
A A A
MUMBAI - Timnas putri Indonesia menantang Australia di Mumbai Football Arena, Jumat (21/1/2022) WIB. Pertandingan penyisihan Grup B Piala Asia Putri 2022 ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming iNews, Jumat (21/1/2022) pukul 17.00 WIB.

Pelatih kiper Kurnia Sandy mengungkapkan persiapan menyeluruh sudah dilakukan. Ini untuk mengantisipasi strategi yang diterapkan Australia.

Kurnia Sandy menekankan yang jauh lebih penting di atas itu adalah masalah mental para pemainnya. Namun begitu, dia mengklaim skuad Garuda Pertiwi tidak gemetar dengan nama besar Australia di turnamen ini.

BACA JUGA: Timnas Putri Indonesia vs Australia: Bergantung pada Urusan Mental

“Kalau dari sisi teknis kita sudah persiapkan semua tinggal mental saja. Kita tegaskan ke seluruh penjaga gawang supaya sekarang tergantung dari kesiapan mental. Kita gausah takut dengan nama besar australia,” ucap Kurnia Sandy dari rilis PSSI yang diterima awak media, Jumat (21/1/2022).

Sementara penggawa Australia, Ellie Carpenter mengatakan ingin membawa kesuksesan di level klub ke level internasional. Pemain berusia 21 tahun itu pun menargetkan juara pada Piala Asia 2022 kali ini.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI Plus Australia vs Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

“Kami tidak memenangkan apa yang ingin kmai menangkan di masa lalu, satu hal yang pasti, yang ingin saya lakukan bersama tim ini adalah menjuarai Piala Asia. Terakhir kali, kami dikalahkan Jepang di final, tetapi satu hal yang kami sukai sebagai sebuah tim adalah memenangkan trofi itu di Piala Asia,” tutur Carpenter.



Berikut Link Live Streaming

Australia vs Timnas Putri Indonesia
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)