Membingungkan, Balotelli Berlatih Lagi Setelah Sempat Diusir Brescia

Kamis, 11 Juni 2020 - 22:05 WIB
loading...
Membingungkan, Balotelli Berlatih Lagi Setelah Sempat Diusir Brescia
Meski polemik dengan Brescia masih berlangsung, Mario Balotelli tetap melaksanakan kewajibannya. Penyerang asal Italia itu kembali datang ke tempat latihan. Foto: reuters
A A A
LOMBARDY - Meski polemik dengan Brescia masih berlangsung, Mario Balotelli tetap melaksanakan kewajibannya. Penyerang asal Italia itu kembali datang ke tempat latihan untuk melakukan tes kesehatan terkait virus Corona dan berlatih.

(Baca juga: Tidak Diakui Pemain Brescia, Balotelli Ditolak Masuk Tempat Latihan)

Balotelli memang sempat tidak mengikuti latihan dengan alasan sakit. Mantan pemain Inter Milan itu kabarnya mendapat surat izin dari dokter pribadinya yang menyatakan bahwa dia menderita gastroenteritis.

Akibat gangguan pencernaan itu, Balotelli tidak bisa ikut latihan berkelompok bersama Brescia hingga 10 Juni. Namun, penyerang berusia 29 tahun itu rupanya pulih lebih cepat dan memutuskan datang ke tempat latihan di Brescia di Torbole, Selasa (9/6) pagi waktu setempat.

Saat itu Balotelli rencananya ingin ikut mempersiapkan diri jelang dilanjutkannya lagi Serie A pada 21 Juni nanti. Tapi, hal ini malah memicu kecurigaan dari Brescia yang menilai kalau sakitnya itu hanya rekayasa.

Dengan beralasan masa izin sakitnya masih berlaku, Brescia memutuskan tidak mengizinkan pemain yang pernah membela Liverpool itu masuk ke tempat latihan. Balotelli akhirnya pergi ke parade Black Lives Matter yang berlansung di pusat kota.

Penolakan itu menjadi indikasi kalau Balotelli benar sudah dipecat dan tidak diakui lagi sebagai pemain Brescia. Namun, yang menjadi pertanyaan, dia tetap hadir ke tempat latihan hari ini atau Kamis (11/6) dan melakukan pemeriksaan medis.

(Baca Juga: Dipecat Brescia, Mario Balotelli Kini Jadi Pengangguran? )

Setelah itu Balotelli mengikuti latihan walau terpisah dengan rekan setimnya. Sampai sekarang, masih belum diketahui apakah dia akan bertanding lagi pada musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)