Amuk Anthony Joshua Ancam Pengkhianat dan Mata-mata Oleksandr Usyk

Jum'at, 21 Januari 2022 - 22:56 WIB
loading...
Amuk Anthony Joshua Ancam Pengkhianat dan Mata-mata Oleksandr Usyk
Amuk Anthony Joshua Ancam Pengkhianat dan Mata-mata Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Amuk Anthony Joshua mengancam pengkhianat dan mata-mata Oleksandr Usyk agar enyah dari gymnya tempat berlatih. Joshua memperingatkan pengkhianat dan mata-mata Usyk menjelang duel ulang tahun ini dengan membuat 10 aturan di gymnya.

Mantan juara dunia kelas berat terpadu itu akan berusaha untuk merebut kembali sabuk juaranya yang dirampas Usyk pada April mendatang meskipun tanggal untuk pertarungan kedua mereka belum diumumkan. Joshua telah meninggalkan pelatih lama Rob McCracken tetapi menyembunyikan identitas pelatih kepala barunya.

Baca Juga: Teofimo Lopez Meregang Nyawa saat Turunkan Berat Badan

Dan dia mengirim pesan ke pengkhianat dan mata-mata Usyk melalui postingan di Instagram dengan membagikan daftar aturan gymnya: "Siapa pun yang mengkhianati gym kami atau mata-mata, pergilah karena kami tidak menginginkanmu."

Promotor Eddie Hearn menganggap Joshua telah mengambil 'risiko besar' dengan merekrut pelatih baru beberapa bulan sebelum salah satu pertarungan terbesar dalam kariernya. "Ini adalah risiko besar tetapi jika Anda merasa perlu perubahan dan Anda tidak dapat melanjutkan dengan cara tertentu lagi, alternatifnya jauh lebih berisiko,''kata Hearn.

''Jika AJ tidak melakukan perubahan apa pun dan tidak nyaman dengan pendekatannya menjelang pertandingan ulang, saya merasa kami tidak seharusnya melakukan pertandingan ulang itu. Tetapi faktanya dia sangat proaktif dan positif dan apa pun rute yang dia tempuh, saya tahu dia akan nyaman dengan keputusan itu,''lanjutnya.



Aturan Tegas Gym Anthony Joshua

1. Balas
2. Tidak apa-apa, tinju adalah bisnis yang serius.
3. Lindungi tangan, pakai perban.
4. Tidak ada sparring tanpa pelindung gusi.
5. Tepat waktu.
6. Berikan 100 persen, kami akan melakukannya.
7. Setelah latihan, keringkan keringat.
8. Kenakan pakaian hangat saat meninggalkan gym.
9. Tutup mulut Anda sampai Anda tahu apa yang Anda bicarakan.
10. Siapa pun yang mengkhianati gym kami atau mengunjungi mata-mata, pergilah karena kami tidak menginginkanmu."

Baca Juga: Anthony Joshua Minggir, Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di Timur Tengah

Joshua menderita kekalahan poin dari Usyk yang tak terkalahkan dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur pada September lalu. Kekalahan telak telah menggerogoti juara Olimpiade London 2012, yang mengatakan kepada Sky Sports pekan lalu: “Saya memiliki harapan yang tinggi pada diri saya sendiri. Itulah mengapa saya merasa seperti ketika saya kalah pertama kali saya tidak pernah membuat alasan tetapi saya punya alasan.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1858 seconds (10.55#12.26)