Tersingkir dari Australia Terbuka, Naomi Osaka Tak Larut dalam Kesedihan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Tersingkir dari Australia Terbuka, Naomi Osaka Tak Larut dalam Kesedihan
Tersingkir dari Australia Terbuka, Naomi Osaka Tak Larut dalam Kesedihan. Foto: REUTERS/Loren Elliott
A A A
MELBOURNE - Naomi Osaka tersingkir dari Australia Terbuka 2022 , usai dikalahkan Amanda Anisimova dengan skor 6-4, 3-6 dan 6-7. Namun, Osaka mengaku tak terlalu sedih mengenai kegagalannya tersebut.

Tentu kekalahan yang diderita oleh Naomi Osaka ini tentu mengejutkan. Apalagi dengan status sang petenis peringkat ke-13 dunia tersebut sebagai juara bertahan Australia Terbuka.

Baca Juga: Hasil Australia Terbuka 2022: Kisah Naomi Osaka Berakhir Lebih Cepat

Meski begitu, Osaka mengaku tak terlalu sedih. Apalagi dia merasa sudah berjuang sekuat tenaga, demi meraih setiap poin dan membuat laga berlanjut sampai set ketiga.

“Saya berjuang untuk meraih setiap poin. Saya tidak sedih mengenai hal tersebut. Saya bukan dewa dan tak bisa memenangkan setiap pertandingan,” kata Osaka dikutip ESPN, Sabtu (22/1/2022).

Petenis berpaspor Jepang tersebut sadar dirinya tidak akan sanggup memenangkan setiap pertandingan. tetapi, dia mengakui jika ingin kembali menjuarai turnamen yang sudah direbutnya sebanyak dua kali tersebut.

“Memenangkan turnamen memang menyenangkan. Tetapi, saya tidak bisa menjadi juara pada ajang Grand Slam setiap kali. Bagi saya, rasanya saya banyak berkembang di laga ini,” ujarnya.



“Saya terakhir bermain di AS Terbuka. Saya pikir sikap dalam menghadapi pertandingan ini sangat berbeda, jika dibandingkan ketika itu. saya memang kalah, tetapi senang,” tutur Osaka.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2997 seconds (11.210#12.26)