Nyaman di Manchester City, Pep Guardiola Ogah Pikirkan Masa Depan

Minggu, 23 Januari 2022 - 03:05 WIB
loading...
Nyaman di Manchester City, Pep Guardiola Ogah Pikirkan Masa Depan
Nyaman di Manchester City, Pep Guardiola Ogah Pikirkan Masa Depan. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City , Pep Guardiola, mengaku belum memikirkan soal masa depannya. Dia mengatakan saat ini ingin fokus menikmati kariernya bersama The Citizens.

Kontrak Guardiola bersama Manchester City akan habis pada musim panas 2023. Hal ini membuat masa depannya di pertanyakan. Namun, juru taktik berpaspor Spanyol itu merasa enggan memikirkan hal itu.

"Saya tak memikirkan itu (ujung kontrak, red), saya bukan orang yang berpikir banyak di masa depan ketika memiliki kontrak yang saya miliki," ungkap Guardiola laman resmi Manchester City.



Terlebih Guardiola merasa keberadaannya di Manchester City sangat terlindungi. Bahkan timbul rasa nyaman dengan skuadnya yang sekarang.

Ditambah, ia pun mengakui kehebatan para pemainnya yang membuktikan segala performa apiknya di rumput hijau. Juru taktik berpaspor Spanyol itu pun juga beri sanjungan kepada tim besutannya.

"Saya merasa dilindungi di sini. Saya merasa baik, saya merasa nyaman, mereka memberi saya segalanya. Saya suka bekerja dengan para pemain ini. Mudah-mudahan mereka suka bekerja sama dengan kami," tambahnya.

Kendati demikian, Guardiola pun seolah tak perlu mengkhawatirkan masa depan. Karena baginya yang terpenting adalah hasil. Apalagi dalam jangka waktu dekat sekarang skuadnya yang akan menghadapi Southampton.

"Saya berpikir tentang Southampton, saya tidak cukup baik untuk berpikir jauh tentang masa depan saya karena masa depan saya selalu tergantung pada hasil. Itu sebabnya saya tidak khawatir tentang masa depan untuk kedua,"

Sebagaimana diketahui Manchester City akan bertandang melawan Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang bagi The Citizens untuk menorehkan tiket kemenangan lagi setelah dalam 12 laga terakhir di Liga Inggris selalu meraih poin sempurna.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)