Live Streaming Lazio vs Atalanta di RCTI Plus: Berebut Masuk Zona Eropa

Sabtu, 22 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Live Streaming Lazio vs Atalanta di RCTI Plus: Berebut Masuk Zona Eropa
Live Streaming Lazio vs Atalanta di RCTI Plus: Berebut Masuk Zona Eropa. Foto: MNC Media
A A A
ROMA - Lazio dalam upaya kembali ke zona Eropa saat menjamu Atalanta di pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2021/2022 . Kedua tim cuma terpaut tujuh poin di klasemen.

Pertandingan antara Lazio vs Atalanta akan digelar di Stadion Olympico, Roma, Minggu (23/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan live streaming RCTI Plus pukul 02.00 WIB.



Lazio saat ini duduk di urutan kedelapan klasemen Serie A berbekal 35 poin dari 22 laga. Skuad asuhan Maurizio Sarri terpaut tujuh angka di belakang tamunya yang menghuni empat besar.

Menjelang laga ini, Lazio dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mereka mencetak 10 gol dalam tiga laga kandang terakhir, termasuk ketika mencetak empat lawan Udinese dan tiga lawan Genoa.

Biancocelesti tentu akan kembali mengandalkan mesin gol Ciro Immobile dan raja assist mereka, Sergej Milinkovic-Savic. Saat ini Milinkovic-Savic merupakan pencetak assist terbanyak di Serie A 2021/2022 dengan torehan delapan.

Sementara itu, Atalanta tidak mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka. Namun, menurut catatan Sportsmole, Gian Piero Gasperini dan rekan-rekannya telah mencetak gol di masing-masing dari 11 pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Lazio .

Mampukah Lazio mencuri kemenangan kandang untuk memangkas jarak dengan para penghuni empat besar klasemen? Atau sebaliknya, Atalanta bakal menegaskan dominasi musim ini sekaligus membuat Lazio semakin susah kembali ke jalur Eropa?

Prakiraan Susunan Pemain:

Lazio: Strakosha; Hysaj, Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Moro, Immobile, Anderson

Atalanta BC: Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Zappacosta, De Roon, Freuler, Pezzella; Pasalic, Pessina; Muriel
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)