Witan dan Egy Duet Starter, FK Senica Sukses Kalahkan FC Zlate Moravce

Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:17 WIB
loading...
Witan dan Egy Duet Starter, FK Senica Sukses Kalahkan FC Zlate Moravce
Duet perdana Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri di FK Senica menghadirkan dampak positif. Mereka ikut membantu mengalahkan FC Zlate Moravce 2-1. Foto: Instagram
A A A
ZLATE MORAVCE - Duet perdana Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri di FK Senica menghadirkan dampak positif. Mereka ikut membantu mengalahkan FC Zlate Moravce 2-1 pada laga terakhir Grup E Tipsport Liga, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Kalah 0-18, Ini Skenario Garuda Pertiwi Lolos ke Babak Gugur Piala Asia Wanita 2022

Bermain di NTC Senec, kandang Zlate Moravce, kedua pemain ini tampil sejak awal. Ini adalah pertama kalinya sejak Witan resmi direkrut FK Senica sehari sebelumnya atau Jumat (21/1/2022).

Pada laga itu, FC Zlate Moravce membuka keunggulan lebih dulu pada menit 33 melalui gol Mesiaca. Namun, di babak kedua, FK Senica mampu mengembalikan kedudukan lewat Juraj Piroska di menit 57 dan Mario Mihal pada menit 68.

Dengan hasil ini, FK Senica mengakhiri fase Grup E Tipsport Liga di posisi pertama. Mereka menyalip lawannya itu dengan mengemas enam poin, hasil dua menang dan satu kalah.

Adanya Witan dan Egy di lini tengah membuat permainan FK Senica semakin hidup. Terbukti, dari segi statistik, mereka unggul penguasaan bola 52 persen berbanding 48 persen.



Lini pertahanan FK Senica juga bagus. Mereka hanya kebobolan satu kali dari tujuh peluang tendangan mengarah ke gawang yang dilesakan lawan.

Mereka juga terbukti efektif dalam menyerang dengan bisa mencetak dua gol dari empat kesempatan. Ini tentu menjadi modal bagus bagi FK Senica untuk menatap laga-laga berikutnya.

Witan diboyong FK Senica dengan skema pinjaman dari Lechia Gdansk. Dia hanya diikat selama enam bulan ke depan.
Sementara sehari sebelumnya, FK Senica lebih dulu memperpanjang kontrak Egy hingga 2023.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2853 seconds (10.55#12.26)