Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Lawan Giga, IPC Pelindo Pesta Gol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Lawan Giga, IPC Pelindo Pesta Gol
IPC Pelindo kembali menuai kemenangan dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Pada pertandingan pertama pekan ketiga, tim pelabuhan itu menang telak atas Giga FC. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - IPC Pelindo kembali menuai kemenangan dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 . Pada pertandingan pertama pekan ketiga, tim pelabuhan itu menang telak atas Giga FC.



Pertandingan antara Giga FC melawan IPC berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022. Laga berkesudahan 5-0 untuk kemenangan IPC.

Lima gol IPC dibagi rata masing-masing melalui Aldi Wanjaya menit ketujuh, Rahmat Widyanto menit 10, Bagas Teguh Sutrisno menit 18, dan Raka Febrianto menit 39.

Hasil ini mengembalikan IPC posisi teratas, setelah di pekan kedua digeser Pendekar United. Sekarang IPC sudah mengoleksi 3 kemenangan dari lima pertandingan yang telah dijalani.

Sebaliknya buat Giga FC kekalahan ini merupakan yang ketiga. Karena di pekan kedua kemarin mereka juga selalu kalah

SETELAH menelan dua kekalahan pada pekan kedua Liga Futsal Pro 2021, IPC Pelindo mulai bangkit di pekan ketiga. Dalam pertandingan pertama pekan ketiga di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022, IPC menang 5-0 atas Giga FC.

Lima gol tanpa balas ini menjadi pembuktian IPC masih bisa bersaing di papan atas. Apalagi pada pekan pertama di Surabaya lalu, tim pelabuhan ini juga mampu menyapu dua kemenangan.

Randy Satria, pemain IPC Pelindo, bersyukur timnya kembali ke jalur kemenangan. Kalau sampai hari ini tadi terpeleset lagi, maka bisa memberi efek domino ke depannya.

“Alhamdulillah setelah kemarin kehilangan 6 poin, IPC bisa kembali ke performa terbaik, sehingga mampu memetik kemenangan pada hari ini,” kata Randy Satria kepada redaksi SatuIna.

Lantas apa kunci kemenangan atas Giga FC, sampai bisa mencetak lima gol. Terus kemudian gawang IPC juga bersih dari kebobolan.

“Saya kira motivasi memegang peran penting di pertandingan tadi. Karena kami sudah persiapan dua bulan, kalau motivasinya biasa saja yang tidak akan menang,” katanya.

Minggu 23 Januari 2022 IPC akan kembali bertanding. Randy Satria berharap timnya bisa meraih kemenangan lagi.

“Semoga motivasi pertandingan hari Minggu lebih bagus lagi, sehingga bisa mendapatkan tiga poin tambahan,” tutur Randy Satria

Sekarang mengawali pekan ketiga, juga masih mendapatkan hasil minor. Lantas seperti apa komentar dari pelatih Giga FC, Devi Mark Moses?

“Dua gol cepat lawan membuat konsentrasi pemain buyar, karena awalnya buru-buru mencari keunggulan. Terus kami malah kebobolan gol ketiga,” tutur DMM.

Di pertandingan berikutnya Minggu 23 Januari 2022, Giga FC kembali mendapatkan ujian besar. Karena lawan yang mereka hadapi adalah Vamos FC, yang mulai bangkit.



“Malam ini saya istirahatkan pemain, karena tadi banyak yang dobel-dobel. Bahkan tadi ada individu yang menit bermainnya terlalu banyak,” kata DMM.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)