Francis Ngannou vs Ciryl Gane: Duel Dendam Kesumat Teman Lama

Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:28 WIB
loading...
Francis Ngannou vs Ciryl Gane: Duel Dendam Kesumat Teman Lama
Francis Ngannou vs Ciryl Gane: Duel Dendam Kesumat Teman Lama/The Sun
A A A
Pertarungan UFC 270 antara Francis Ngannou melawan Ciryl Gane menjadi dendam kesumat dua teman lama yang mantan sparring. Ngannou mengancam Ciryl Gane bahwa pertarungan UFC 270 tidak akan berjalan dengan baik untuknya jika dia mengandalkan sesi sparring lama.

Juara bertahan UFC kelas berat itu mengancam Ciryl Gane tidak akan bisa merebut sabuk juara darinya. Duel dendam kesumat dua teman lama itu akan memanaskan UFC 270 di di Anaheim, California pada Minggu (22/1/2022) pagi WIB.

Baca Juga: Amuk Anthony Joshua Ancam Pengkhianat dan Mata-mata Oleksandr Usyk

Kedua petarung UFC itu memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kekuatan dan kelemahan satu sama lain dari sesi pelatihan mereka. Itu berdasarkan sebuah video yang dirilis oleh kepala pelatih MMA Fernand Lopez.

Rekaman itu menunjukkan Gane mendapatkan yang lebih baik dari beberapa pertarungan, tetapi Ngannou menegaskan rekan setim dan pelatih lamanya akan bodoh untuk menyusun rencana permainan pada pertemuan mereka sebelumnya. Juara kelas berat yang tak terbantahkan itu mengatakan kepada SunSport: "Bahkan jika mereka mengandalkan video itu, tidak, itu tidak terlihat bagus untuk mereka. Karena mereka tahu persis apa yang terjadi dan itu bukan kabar baik,''kata Francis Ngannou.

"Jika mereka mengandalkan video itu, mereka akan tahu sebelumnya bahwa itu tidak akan berjalan dengan baik untuk mereka,"lanjutnya.



Dan pemain asal Kamerun itu memiliki kecurigaan sembunyi-sembunyi bahwa mantan rekan-rekannya tidak akan terlalu mengandalkan sesi mereka di atas matras sasana MMA Factory yang lama. Juara kelas berat kelahiran Afrika pertama UFC mengatakan: "Saya tidak berpikir mereka mengandalkan itu. Saya pikir mereka baru saja menggunakan klip dari cuplikan itu, sorotan, untuk mempromosikan Ciryl. Dan itulah yang terjadi sejak semua promosi hype dan pertarungan ini.''."

Baca Juga: Mike Tyson Ajari Juara Kelas Berat UFC Cara Kalahkan Tyson Fury

Ciryl Gane hanya prospek yang berkembang ketika ia mulai berlatih dengan Ngannou pada 2019, yang saat itu berada di lima besar peringkat kelas berat UFC. Petarung UFC Prancis itu tidak lagi menarik terlalu banyak dari kesuksesan yang dia dapatkan dalam beberapa sesi sparringnya dengan The Predator lagi tetapi yakin keahliannya yang mempesona telah 'meningkat' secara drastis sejak saat itu.

"Saya pikir kali ini kami telah meningkat, 100 persen. Kami telah banyak berkembang - di pihak saya dan dia. Saat ini, perasaan saya adalah, 'Saya benar-benar beruntung' karena saya baru saja memulai di MMA dan saya bisa bertanding dengan seorang pria yang sudah berada di lima besar."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2468 seconds (10.177#12.26)