Tottenham Sulit Kalahkan Chelsea, Conte Pelajari 2 Pertemuan Terakhir

Minggu, 23 Januari 2022 - 07:05 WIB
loading...
Tottenham Sulit Kalahkan Chelsea, Conte Pelajari 2 Pertemuan Terakhir
Tottenham Hotspur akan kembali menghadapi Chelsea. Kali ini mereka berjumpa di Liga Inggris 2021/2022. Antonio Conte berharap pasukannya belajar dari dua pertemuan terakhir. Foto: hitc.
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan kembali menghadapi Chelsea. Kali ini mereka berjumpa pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Antonio Conte berharap pasukannya belajar dari dua pertemuan terakhir.

Baca Juga: Witan dan Egy Duet Starter, FK Senica Sukses Kalahkan FC Zlate Moravce

Tottenham bakal menyambangi Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022). Derby London ini menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk membalaskan dendam.

The Lilywhites memang kerap sial ketika berjumpa Chelsea. Mereka belum bisa menaklukkan The Blues dalam enam pertemuan terbaru disemua kompetisi, yakni empat kalah dan dua imbang.

Itu termasuk dua kekalahan di Piala Liga Inggris dengan skor 0-2 dan 0-1 pada Januari ini. Ini membuat Conte menyadari bahwa Chelsea yang pernah diasuhannya bukan lawan mudah.

“Kami tahu betul akan menghadapi tim yang sangat kuat. Jangan lupa, jika Chelsea adalah juara Liga Champions musim lalu. dan pada dua pertandingan terakhir, mereka mengalahkan kami,” kata Conte di laman resmi klub.



Tapi, juru taktik asal Italia itu yakin Spurs dapat belajar dari dua pertemuan itu. Dia berharap Harry Kane dkk dapat memberikan permainan terbaiknya pada laga ini.

“Kami harus menunjukkan permainan kami. Setelah dua pertemuan terakhir, kami mempelajari sesuatu dan lebih bersiap untuk menghadapi Chelsea. Kami tahu jika mereka tim penting. Tetapi, kami juga harus bermain sebaik mungkin,” ujarnya.

Baca Juga: Australia Gilas Indonesia 18-0, Samantha Kerr: Kami Tetap Hormati Indonesia

“Kami sadar jika ada 19 pertandingan tersisa di liga (Inggris) dan harus bersiap menghadapi semuanya. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi dan keberanian untuk meraih tiga poin di setiap laga,” tutup Conte.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2970 seconds (11.97#12.26)