Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Begini Kata Marcus Rashford

Senin, 24 Januari 2022 - 01:05 WIB
loading...
Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Begini Kata Marcus Rashford
Jadi Penentu Kemenangan Manchester United, Begini Kata Marcus Rashford. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United , Marcus Rashford, menjadi aktor kemenangan Setan Merah atas West Ham United. Di masa injury time, Rashford sukses mencetak gol yang mengakhiri laga 1-0.

Menjamu West Ham United di Old Trafford, Machester, Sabtu (22/1/2022) Rashford sukses jadi pahlawan. Dia menjadi mimpi buruk West Ham usai menceploskan bola ke gawang Alphonse Areola. Umpan Edinson Cavani berhasil diselesaikan menjadi gol pada menit 92.

Baca Juga: Perjudian Ralf Rangnick pada Supersub yang Berakhir Manis

Penyerang berusia 24 tahun itu selalu mencetak gol dari dua laga terakhir yang dilakoni. Oleh sebab itu, Rashford mengaku bahagia bukan main. Menurutnya, mencetak gol di menit akhir merupakan sensasi euforia yang luar biasa.

“Memenangkan laga dengan cara seperti itu adalah perasaan terhebat di sepak bola, sungguh! Terlepas dari siapa yang ada di lapangan, Anda harus terus berjuang hingga menit akhir,” kata Rashford dilansir laman resmi klub, Minggu (23/1/2022).

“Ini adalah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan bagi saya, dan itu adalah perasaan terbesar,” tambahnya.



Perasaan bahagia Rashford bukan tak berdasar. Pasalnya, jebolan asli akademi Manchester United itu sempat lama absen mencetak gol untuk Manchester United .

Golnya ke gawang West Ham merupakan gol keduanya sejak Manchester United ditangani oleh Ralf Rangnick. Sebelum mencetak gol ke gawang Brentford tengah pekan lalu, Rashford terakhir mencetak gol adalah yakni kala Manchester United masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur Oktober 2021 silam.

Oleh sebab itu, gol menit akhir tersebut sangat berarti bagi dirinya. Rashford menyebut bahwa kontribusinya pada laga versus West Ham United merupakan pelecut motivasi dan kepercayaan diri.

“Ini tentu sangat bagus untuk kepercayaan diri Anda, tetapi hal terbesar untuk mendapatkan kepercayaan diri Anda adalah dengan memenangkan laga,” ujarnya.

“Ketika tim memenangkan laga, secara beruntun, kami berharap bahwa itu bisa menjadi bahan bakar dan motivasi untuk memenangi pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (10.177#12.26)