Carrick kembali ke skuad timnas Inggris

Sabtu, 11 Agustus 2012 - 02:42 WIB
Carrick kembali ke skuad timnas Inggris
Carrick kembali ke skuad timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Kepastian pemain tengah Manchester United, Michael Carrick untuk bergabung kembali bersama timnas Inggris akhirnya terjawab sudah. Pelatih Roy Hodgson telah memutuskan memanggil pemain tersebut dalam laga persahabatan menghadapi Italia, Minggu depan.

Carrick untuk pertama kalinya kembali ke skuad sejak 2010 lalu yang saat itu masih dilatih oleh Fabio Cappelo. Hodgson mengatakan dia telah mengambil keputusan yang sangat baik, ini akan menjadi evaluasi para pemain sebelum kualifikasi Piala Dunia 2014 berlangsung.

“Michael Carrick akan selalu dalam pemikiran kami dan sebelum memutuskan hal tersebut dia telah melakukan diskusi dengan Gary Neville. Dan keputusannya untuk bermain kembali adalah kesempatan yang ideal, bisa bermain bersama Inggris,” jelas Hodgson seperti dilansir Soccernet, Sabtu (11/8/2012).

Diakuinya, selama bermain bersama Setan Merah Carrick selalu menunjukkan performanya dengan sangat stabil dan keberadaannya di skuad akan menambah persaingan untuk memperebutkan tempat inti sebelum Piala Dunia 2014 berlangsung.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut menambahkan laga persahabatan ini sekaligus ingin melihat kemampuan pemain muda yang berada di skuad. Sebab, Hodgson telah ditinggalkan sejumlah pemain senior usai Piala Eropa 2012 berakhir.

“Saya ingin melihat sembilan pemain muda dan ini adalah kesempatan yang baik. Saya mungkin tidak begitu banyak mendapatkan sejumlah pemain berbakat, karenanya laga inilah yang saya manfaatkan untuk melihat calon pemain yang potensial lainnya,” ucapnya.

Berikut perkiraan susunan pemain

Kiper:
Jack Butland (Birmingham City), Joe Hart (Manchester City), John Ruddy (Norwich City)

Bek:

Leighton Baines (Everton), Ryan Bertrand (Chelsea), Gary Cahill (Chelsea), Steven Caulker (Tottenham), Phil Jagielka (Everton), Kyle Walker (Tottenham).

Pemain tengah:

Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Frank Lampard (Chelsea), Adam Johnson (Manchester City), Jake Livermore (Tottenham), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Jack Rodwell (Everton), Ashley Young (Manchester United).

Depan:

Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Daniel Sturridge (Chelsea), Theo Walcott (Arsenal).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2601 seconds (0.1#10.140)