Salah dan Mane Absen, Klopp Optimistis Liverpool Bisa Kalahkan Crystal Palace

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Salah dan Mane Absen, Klopp Optimistis Liverpool Bisa Kalahkan Crystal Palace
Walau tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane, Juergen Klopp membidik tiga poin saat Liverpool menyambangi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/Ian Walton
A A A
LONDON - Juergen Klopp membidik tiga poin saat Liverpool menyambangi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Walau tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane, pelatih asal Jerman itu optimistis The Reds bakal menang.



Liverpool akan bertandang ke Stadion Selhurst Park, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Laga ini menjadi kesempatan bagi Si Merah untuk meneruskan tren positif yang belum terkalahkan selama lima laga beruntun disemua ajang.

Klopp tidak menampik laga Liverpol vs Palace sangat penting. Sebab, hasil akhir bisa mempengaruhi persaingan perebutan gelar juara. Itu sebabnya dia berambisi untuk merebut kemenangan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, melawan Crystal Palace. Kami harus bisa menyelesaikannya dengan hasil bagus," ungkap Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Mantan pelatin Borussia Dortmund itu menyatakan tidak punya keraguan terhadap pasukannya. Walau tanpa Mane dan Salah di lini depan, Klopp yakin Liverpool bisa menunjukkan performa apik.

Klopp mengakui peran Salah dan Mane sangat sulit digantikan dalam pertandingan. Meski demikian, dia percaya dengan pemain yang akan diturunkan pada laga tandang nanti.

"Anda tidak bisa mengganti pemain seperti mereka dengan mudah. Itu tidak akan terjadi. Saya menantikan ketika mereka kembali. Tetapi, saya juga menyukai respons skuat saat ini, itu benar," pungkas Klopp.



Salah, Mane ditambah Naby Keita masih belum bisa membela Liverpool. Mereka sedang mengikuti kompetisi Piala Afrika sejak awal bulan ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)