Christian Eriksen Belum Pensiun, Gabung Klub Liga Inggris?

Senin, 24 Januari 2022 - 04:05 WIB
loading...
Christian Eriksen Belum Pensiun, Gabung Klub Liga Inggris?
Christian Eriksen masih akan berkarier di lapangan hijau. Setelah berpisah dengan Inter Milan, gelandang serang asal Denmark itu kabarnya akan kembali ke Liga Inggris. Foto: footballleagueworld.
A A A
BRENTFORD - Christian Eriksen masih akan berkarier di lapangan hijau. Setelah berpisah dengan Inter Milan, gelandang serang asal Denmark itu kabarnya akan kembali ke Liga Inggris .

Baca Juga: James Ward-Prowse, Algojo Tendangan Bebas Paling Mematikan Versi Guardiola

Eriksen sudah tidak bermain sejak Juni 2021 setelah mengalami gagal jantung pada laga Denmark kontra Finlandia di Piala Eropa 2020. Ini membuat pemain berusia 29 tahun itu diprediksi akan pensiun.

Terlebih Inter sudah melepasnya pada 17 Desember 2021. Ini karena Liga Italia melarang pemain dengan defibrillator yang saat ini dipakai Eriksen.

Tapi, kabar terbaru menyebutkan Eriksen akan meramaikan lagi Liga Inggris. Namun, bukan dengan klub lamanya, Tottenham Hotspur, melainkan bersama Brentford FC.

Eriksen konon akan menandatangani kontrak dengan Brentford FC dalam waktu beberapa jam ke depan. Dia hanya perlu melewati tes medis agar resmi menjadi anak asuh Thomas Frank.



Ketertarikannya kembali ke Negeri Ratu Elizabeth II bukanlah tanpa alasan. Dia menilai dengan bermain di Liga Inggris, maka kesempatan masuk lagi skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar akan terbuka.

Meski belum mendapatkan tim, Eriksen beberapa hari terakhir melakukan latihan bersama Ajax Amsterdam. Banyak yang terkejut dengan tingkat kebugaran pemain berspostur 178 cm itu.

Baca Juga: Inter Milan Nyaris Tergelincir, Inzaghi Salahkan Rumput Stadion

Walau pernah terkena serangan jantung, nilai jual Eriksen masih tetap tinggi. Sebab, klub-klub Liga Jerman dan Belanda juga dikabarkan berminat untuk memakai jasanya.

(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1648 seconds (10.55#12.26)