Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Gasak Giga 4-0

Minggu, 23 Januari 2022 - 19:20 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Gasak Giga 4-0
Vamos FC meraih kemenangan meyakinkan atas Giga FC. Laga berlangsung dalam pekan ketiga Liga Futsal Pro 2021. Foto: mnc media
A A A
JAKARTA - Vamos FC meraih kemenangan meyakinkan atas Giga FC. Laga berlangsung dalam pekan ketiga Liga Futsal Pro 2021.

Baca Juga: James Ward-Prowse, Algojo Tendangan Bebas Paling Mematikan Versi Guardiola

Pertandingan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 23 Januari 2022, dimenangi Vamos dengan skor 4-0 atas Giga. Ini merupakan tren yang positif, karena di laga pertama pekan ketiga Sabtu kemarin Vamos juga memetik kemenangan.

Ahmad Padillah mencetak hattrick gol dalam pertandingan tadi. Masing-masing pada menit ke-15, 21, dan 31. Satu gol lainnya dihasilkan cepat pada menit pertama melalui Bagus Himawan, yang juga kapten Vamos.

Dengan tambahan 6 poin di pekan ketiga Sabtu-Minggu, Vanos mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Futsal Pro 2021. Sekarang tim asal Mataram ini memiliki 7 poin, hasil dari 4 pertandingan.

Sedangkan Giga FC posisinya masih ada di papan bawah, zona degradasi. Dari empat pertandingan yang dijalani tim dari Kota Metro itu selalu kalah.



Butuh kerja keras untuk bisa bangkit dari keterpurukan di empat pertandingan yang telah dijalani. Kalau tidak segera memperbaiki performa, Giga bisa kesulitan untuk mengamankan posisi di klasemen.

Pelatih Vamos FC Sumianto mengungkapkan kunci kemenangan timnya di pekan ketiga. Sapu bersih dua kemenangan, karena kerja keras dan kekompakan pemain.

“Tekad kami adalah menjaga momentum kemenangan hari Sabtu. Jadi mau tidak mau pemain harus bisa mengambil motivasi itu,” kata coach Sumi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3150 seconds (11.97#12.26)