Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tidak Akan Buang Eden Hazard

Senin, 24 Januari 2022 - 08:05 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tidak Akan Buang Eden Hazard
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan Eden Hazard masih masuk dalam program kerjanya di masa depan. Gelandang asal Belgia itu akan terus dipertahankan. Foto: the sun
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti menegaskan Eden Hazard masih masuk dalam program kerjanya di masa depan. Gelandang asal Belgia itu akan terus dipertahankan meski kerap mengalami gangguan kesehatan.

Baca Juga: Inter Milan Nyaris Tergelincir, Inzaghi Salahkan Rumput Stadion

Musim ini Hazard sudah lebih dari 13 kali absen, empat diantaranya karena masalah kesehatan seperti cedera otot dan flu perut. Sedangkan selebihnya hanya masuk daftar cadangan tanpa dimainkan.

Tidak hanya itu, kontribusi mantan pemain Chelsea itu juga tergolong minim. Dari total 17 laga yang dilakoni disemua kompetisi, Hazard baru menyumbang satu gol dan dua assist

Ini membuat Madrid disarankan untuk menjual pemain berusia 31 tahun itu dan membeli gelandang yang lebih bugar. Sebab, dia sudah dianggap sebagai investasi yang gagal.

Ancelotti menyadari kinerja Hazard masih jauh dari harapan. Namun, juru taktik asal Italia itu enggan mengeluarkannya dari dalam skuad Madrid.

Carletto menyebut Hazard masih menjadi pemain penting bagi Los Blancos. "Ya, dia ada dalam rencana kami untuk musim depan," ungkap Ancelotti, dilansir dari Managing Madrid.

Penyataan itu menandakan Ancelotti akan tetap memakai jasa Hazard pada musim 2022/2023. Dia tidak akan dibiarkan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ancelotti hanya bisa berharap Hazard perlahan memberikan performanya yang dominan. Apalagi, saat ini Madrid berpeluang besar menjuarai Liga Spanyol 2021/2022.

Baca Juga: James Ward-Prowse, Algojo Tendangan Bebas Paling Mematikan Versi Guardiola

Harapan Ancelotti berkaca pada aksi Hazard saat bentrok Elche dibabak 16 besar Copa del Rey. Dia mencetak satu gol saat extra time yang membuat Madrid menang 2-1.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (11.252#12.26)