Indonesia vs Thailand: Garuda Pertiwi Pantang Mundur

Senin, 24 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
Indonesia vs Thailand: Garuda Pertiwi Pantang Mundur
Indonesia akan melawan Thailand pada laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022. Ini menjadi partai krusial bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak gugur. Foto: AFC
A A A
MUMBAI - Indonesia akan melawan Thailand pada laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022. Ini bakal menjadi partai krusial bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak gugur.



Partai Indonesia vs Thailand akan berlangsung di DY Patil Stadium, Navi Mumbai, Senin (24/1/2022). Ini merupakan duel dua tim yang sedang terluka.

Indonesia dan Thailand sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama. Perbedaannya adalah jumlah kebobolan yang begitu mencolok.

Thailand hanya dikalahkan Filipina 0-1. Sementara Indonesia dipermalukan Australia 18 gol tanpa balas yang menjadi rekor tersendiri di ajang ini.

Ini sebabnya laga itu sangat penting. Siapa pun yang kembali gagal meraih poin hampir dipastikan akan tersingkir. Masalahnya, Garuda Pertiwi tidak dijagokan bisa menang.

Ini diakui pelatih Rudy Eka Priyambada. Dia tidak menampik Thailand memiliki pengalaman yang lebih baik di ajang Piala Asia Wanita 2022.

Meski demikian, Rudy Eka mengaku para Srikandi Indonesia tidak gentar dan bertekad untuk meraih hasil positif di sisa pertandingan yang ada.

“Thailand jelas memiliki pengalaman bermain di Piala Dunia Wanita,” kata Rudy Eka, dikutip dari situs resmi Piala Asia Wanita.

Laga ini bisa dibilang jadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk menjaga asa melaju ke perempat final. Salah satu harus menang, sebab jika berakhir imbang, maka baik Thailand apa lagi Indonesia harus bersiap mengepak koper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)