Liga Futsal Pro 2021, IPC Pelindo vs DB Asia, Sama Kuat!

Minggu, 23 Januari 2022 - 21:56 WIB
loading...
Liga Futsal Pro 2021, IPC Pelindo vs DB Asia, Sama Kuat!
Laga IPC Pelindo versus DB Asia pada laga kedua pekan ketiga Liga Futsal Pro 2021 berakhir imbang 3-3 di GOR UNJ, Minggu (23/1/2022). Dengan demikian, dua tim harus puas hanya membawa pulang satu poin / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Laga IPC Pelindo versus DB Asia pada laga kedua pekan ketiga Liga Futsal Pro 2021 berakhir imbang 3-3 di GOR UNJ, Minggu (23/1/2022). Dengan demikian, dua tim harus puas hanya membawa pulang satu poin.

Pada pertandingan ini, IPC lebih dulu unggul pada menit keenam melalui gol yang dicetak Randy Satria. Euforia tim IPC tak berlangsung lama, sebab satu menit kemudian DB Asia mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Andri Yana.

IPC kembali unggul dan gol masih dihasilkan Randy Satria. Lagi-lagi semenit kemudian DB Asia menyamakan kedudukan lewat aksi Muhammad Fajriyan.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Gasak Giga 4-0

Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-22 DB Asia berbalik unggul. Kali ini giliran Nandi Sukmawijaya yang mencatatkan namanya di papan skor.

Beruntung IPC bisa membuat kedudukan menjadi imbang. Gol penyeimbang menjadi 3-3 dicetak Raka Febrianto menit ke-27.

Pasca pertandingan, Yos Adi Wicaksono selaku pelatih IPC Pelindo, mengatakan hasil akhir di pertandingan ini cukup adil. “Menurut saya hasil pertandingan sudah adil. Semua tahu kalau laga ketat siapa yang punya peluang, itu yang menang. Tapi ya hasil seri kami terima,” kata Yos Adi Wicaksono.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Safin FC vs Sadakata FC, Berakhir dengan Skor Ketat 2-3

Lantas bagaimana jalannya pertandingan tadi? Terus bagaimana permainan skuat IPC Pelindo?

“Secara permainan untuk ofense sudah oke, tapi saat defense hilang fokus,” beber Yos Adi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)