Jaga Kesehatan Keluarga, Igbonefo Patuhi Anjuran Pemerintah

Jum'at, 12 Juni 2020 - 03:05 WIB
loading...
Jaga Kesehatan Keluarga, Igbonefo Patuhi Anjuran Pemerintah
Agar tidak terpapar virus Corona, Victor Igbonefo selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap berada di rumah dan tidak melakukan perjalanan jauh. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Agar tidak terpapar virus Corona , Victor Igbonefo selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap berada di rumah dan tidak melakukan perjalanan jauh. Terlebih setelah bek tengah Persib Bandung itu mendapatkan momongan lagi.

Meski cukup menjenuhkan, hal itu terus dilakukan Igbonefo demi menjaga kesehatan dan keamanan keluarganya. Apalagi, setelah lahirnya Levi Kenechukwu Igbonefo yang merupakan putra ketiganya pada bulan lalu.

(Baca Juga: Bek Naturalisasi Persib Bahagia Kini Punya Tiga Pasukan Laki-laki )

Saat ini Igbonefo berada di rumahnya di Jakarta bersama istrinya, Catherine Igbonefo beserta ketiga buah hatinya. "Kami semua putuskan untuk tetap di rumah. Karena bepergian jauh tentu sangat berisiko bagi kami. Tidak mungkin kami lakukan. Yang terpenting semua sehat," ujarnya.

Guna menghapus kebosanan, pemain berusia 34 tahun yang kerap disapa Papa ini memanfaatkan program latihan mandiri dari tim pelatih Persib. Menurutnya, kegiatan latihan mandiri sangat membantu dalam menjaga kebugaran.

(Baca Juga: Robert Senang dengan Hasil Latihan Mandiri Skuad Persib )

Hal ini sangat penting guna mengantisipasi dilanjutkannya lagi Liga 1 2020. "Sekarang saya enjoy dengan latihan di rumah. Tapi, semoga semua cepat kembali seperti semula," tutup pemain naturalisasi dari Nigeria itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)
pixels