Welbeck akan perpanjang kontrak dengan United

Selasa, 14 Agustus 2012 - 13:33 WIB
Welbeck akan perpanjang kontrak dengan United
Welbeck akan perpanjang kontrak dengan United
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester United Danny Welbeck dikabarkan akan segera menandatangani kesepakatan kontrak barunya bersama tim berjuluk The Red Devils tersebut dengan durasi lima tahun kedepan. Kontrak Welbeck nanti akan senilai 75 ribu pound per pekan.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (14/8/2012) pemain berusia 21 tahun tersebut enggan menandatangani kontrak jangka panjang sampai mendapatkan kepastian bahwa gajinya setara dengan kontribusinya kepada tim.

Welbeck sendiri telah tampil sebanyak 30 kali di Liga Primer Inggris musim lalu setelah menyingkirkan saingannya seperti Dimitar Berbatov, Javier Hernandez dan juga Michael Owen.

Welbeck juga telah mencetak sembilan gol untuk United yang membuatnya dipanggil memperkuat skuad Inggris di Piala Eropa 2012 oleh pelatih Roy Hodgson. Pada musim ini Ferguson telah menetapkan target minimal 20 gol untuk Welbeck yang sekarang telah memiliki 9 caps bersama skuad The Three Lions, julukan untuk timnas Inggris.

Kontrak baru, yang akan segera ditandatangani, dilengkapi dengan insentif tambahan tergantung dari performanya pada musim nanti yang akan bergulir Sabtu, 18 Agustus 2012 nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)