Ketiban Cinta Ronaldo, Georgina Rodriguez Dikecam Lupa Orang Tua

Senin, 24 Januari 2022 - 13:41 WIB
loading...
Ketiban Cinta Ronaldo, Georgina Rodriguez Dikecam Lupa Orang Tua
Ketiban Cinta Ronaldo, Georgina Rodriguez Dikecam Lupakan Orang Tua/The Sun
A A A
I Am Georgina mengisahkan Georgina Rodriguez seorang gadis miskin yang dikecam melupakan orang tuanya setelah menjadi kaya raya dan berkencan dengan Cristiano Ronaldo . Kisah masa lalu keluarganya yang berantakan tidak dikupas dalam I Am Georgina serial film dokumenter Georgina Rodriguez yang tayang perdana di Netflix.

Dalam video promo Netflix-nya Georgina mengatakan "hidup berubah selamanya" lima tahun lalu ketika dia bertemu Cristiano. "Berkat cinta, hidupku adalah mimpi."

Lima tahun lalu, Georgina ketiban cinta Ronaldo saat menjadi penjaga butik Gucci di Madrid, Spanyol. Kini, Georgina menjelma menjadi model, selebgram yang kaya raya dan memiliki anak dari hasil hubungan dengan Ronaldo.



Dikisahkan dalam film tersebut, Ronaldo sangat mencintai Georgina sebagai wanita yang ditakdirkan hidup bersamanya. "Dia wanita yang benar-benar saya cintai.''

''Geo telah banyak membantu saya. Dia ibu dari anak-anakku dan akusangat bersemangat untuknya. Aku membuka hatiku untuknya, dia membuka hatinya untukku. Aku sangat bahagia dengannya."

Georgina berkata tentang kehidupan rumah tangga mereka: ''Anak-anak adalah kebahagiaan kami. Kami bangun dan hal pertama yang kami lakukan adalah memeluk dan mencium mereka, meletakkan mereka di kursi kecil mereka dan mengawasi mereka saat mereka sarapan – pastikan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan, dan seterusnya sepanjang hari.''

"Ini adalah waktu yang sangat istimewa bagi kita semua. Kita akan melihat Georgina karena dia ingin para penggemar melihatnya — bukan Georgina yang asli, kutil, dan semuanya.”

30 juta pengikut Instagram-nya pasti akan menonton acara Netflix-nya, yang ditayangkan di 190 negara. Namun, ada penggemar yang mempertanyakan keluarga Georgina yang tidak terungkap dalam film tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarganya mengatakan minggu ini: ''Saya akan kagum jika dia menjelaskan secara rinci tentang masa lalu kriminal ayahnya atau ketegangan antara dia dan bagian dari sisi keluarga ibunya.''

"Dia terbuka tentang cintanya kepada kakak perempuan Ivana, tetapi sebagian besar penggemarnya tidak tahu apa-apa tentang anggota keluarganya yang lain.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)