5 Raksasa Kelas Berat Lawan Sepadan Francis Ngannou di Ring Tinju

Senin, 24 Januari 2022 - 14:55 WIB
loading...
5 Raksasa Kelas Berat Lawan Sepadan Francis Ngannou di Ring Tinju
5 Musuh Sangar Francis Ngannou dalam Pertarungan di Ring Tinju/The Sun
A A A
Lima raksasa kelas berat lawan sepadan Francis Ngannou di ring tinju setelah sang jawara UFC menantang raja WBC Tyson Fury. Francis Ngannou baru saja mempertahankan sabuk emas UFC kelas berat dengan menaklukkan Ciryl Gane dalam pertarungan terakhir dalam kontraknya.

Sekarang sebagai agen bebas, Ngannou memiliki kemampuan untuk beralih ke tinju , yang selalu diinginkan oleh petarung UFC asal Kamerun tersebut. Setelah menantang beberapa petinju hebat, berikut lima lawan potensial untuk Ngannou di ring rinju.



1. Tyson Fury
Juara WBC Tyson Fury terlibat perseteruan verbal dengan Ngannou mengklaim ada peluang '9/10' mereka akhirnya bertarung. Fury juga menggoda 'bentrokan para raksasa kelas berat' tak lama setelah menyerukan pertandingan tinju dengan sarung tangan UFC 4 ons.
Menyusul kemenangan poin Ngannou atas Gane, Fury memposting di Instagram: "Jika Anda ingin menghasilkan uang, datanglah melihat GK besar."

2. Dillian Whyte
Pada musim panas 2020, Whyte dan Ngannou dikaitkan dengan kesepakatan dua pertarungan yang sensasional, satu di oktagon dan di ring. Pasangan ini bahkan merekam panggilan konferensi virtual tetapi tanpa sepengetahuan presiden UFC Dana White, yang berarti tidak pernah dirilis.
Dengan Whyte sudah membuka pintu untuk menghadapi Ngannou di masa lalu, dan kata-kata telah dipertukarkan, itu mengatur bentrokan crossover dengan baik.

3. Deontay Wilder
Mantan juara kelas berat WBC asal Amerika disebut oleh Ngannou sebagai salah satu alasan dia ingin memakai sarung tangan. Ngannou mengatakan kepada TMZ pada bulan Desember: "Tyson Fury, Deontay Wilder. Saya ingin menguji diri saya ke level itu."
Wilder belum kembali sejak pertarungan triloginya kalah dari Fury pada Oktober tetapi pertarungan dengan Ngannou akan mengadu dua pemukul terbesar yang pernah ada.



4. Joe Joyce
Pesaing Inggris yang tak terkalahkan, Joyce adalah satu-satunya petinju kelas berat di dunia yang benar-benar mengetahui sejauh mana kemampuan tinju Ngannou. Pasangan ini pada tahun 2020 menikmati beberapa sesi sparring Las Vegas dan Joyce terkesan dengan power pembangkit tenaga listrik MMA. Sesi sparring rahasia telah lama digunakan untuk memicu permintaan pertarungan dan ini tidak berbeda.

5. Derek Chisora
Favorit penggemar veteran telah menggoda sakelar MMA sebelumnya dan selalu terbuka untuk pertarungan yang berisiko tetapi menghasilkan uang.
Dengan reputasinya sebagai pendukung Inggris yang menarik, Ngannou dapat memiliki lawan tinju siap pakai yang sempurna di Chisora.
Chisora telah memanggil Wilder baru-baru ini jadi tidak akan ada masalah menyambut Ngannou ke atas ring.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0654 seconds (0.1#10.140)